Dalam rangka meliput Garuda Facilities bersama media walaupun gue sendiri sebenarnya hanya seorang blogger. Gue dan beberapa teman media balikpapan berkesempatan menginap di salah satu hotel di daerah tangerang yaitu Hotel Narita.

Saat tiba di Hotel Narita gue melihat ke aktifan para petugas Hotel baik dari security dan penjaga pintu masuk hotel.  Buktinya saja saat Bus kami memasuki gerbang Hotel tersebut 2 security Hotel langsung mengarahkan Bus yang sedang kami gunakan. Petugas penjaga pintu pun langsung membukan pintu sambil mengucapkan salam sembari tersenyum hangat.

receptionist hotel narita tangerang

Karena sudah cukup lelah dalam perjalanan, gue akhirnya memutuskan masuk ke dalam kamar. Kamar nomor 525 lantai 5 adalah kamar pertama saat menginap di Hotel Narita Tangerang. Suasana menuju kamar bernomo 525 terlihat sedikit horror. Apa lagi kamar 525 yang gue dapatkan berada di pojokan lantai, bener-bener pojok.  Gue sendiri kurang tau mengapa terasa horor, tapi memang sedikit remang-remang sih mungkin karena warna lampu lorong yang berwarna kuning.

lorong kamar hotel narita

Saat memasuki ruangan kamar rasa lelah pun terbalaskan dengan keindahan dan kebersihan kamar. Setelah menaruh tas ransel seberat 6 Kg di sebuah meja.Kamera pocket yang berada di dalam saku celana akhirnya gue keluarkan kembali untuk mengambil sebuah gambar moment.

Yang membuat gue lebih takjub adalah gue melihat adanya balkon pada masing-masing kamar, tapi sayang pada saat malam tiba kamera pocket gue kurang berhasil mengcapture gambar pemandangan kota Tangerang dari balkon kamar Hotel Narita. Nah yang lebih buat gue ga kebayang ntah apa rasanya saat sunrise atau saat sunset duduk di balkon tersebut. Sayangnya gue ga mendapatkan moment tersebut. Gue akhirnya bisa mengambil moment di balcon saat esok pagi, saat matahari telah menyinari bumi.

balkon narita hotel

Untuk fasilitas kamar terbilang cukup lengkap yah, dengan TV LCD dengan ukuran sekitar 32 inch, pemanas air, meja rias lemari, wifi dan tidak terdapat kulkas. Nah kebersihan sendiri sebenarnya di liat dari kebersihan kamar mandi ( ucap mas goiq:http://goiq.blogspot.com/  sang traveller hotel ). Nah untuk kamar mandi beberapa hotel besar yang pernah gue coba, sudut-sudut tembok kamar  mandi terutama di bawa wastafel sedikit menghitam. Nah hotel ini terlihat sangat bersih baik dari di bawah wastafel, kloset, dan bathub semua sangat bersih. Isi dari kamar mandi seperti standart hotel biasanya terdapat handuk, soap dan sikat gigi namun tidak terdapat hairdryer. Namun beberapa teman ada yang mengatakan mereka mendapatkan hairdryer dikamarnya.

hotel narita - tempat tidur

hotel narita - lemari

 

narita hotel tangerang - wastafel

narita hotel tangerang - closet

Untuk sarapan pagi gue memesan nasi goreng dan segelas jeruk dingin.

nasi goreng

Untuk soal harga Hotel Narita Tangerang tersebut terbilang cukup murah bayangkan saja hotel dengan fasilitas kolam renang, tempat fitnes, restaurant rate 350k masih bisa anda dapatkan. Overall kenyamanan dan kebersihan di Hotel Narita cukup baik, walaupun saat tiba ada salah satu receptionist yang terlihat jutek kepada rombongan media :D . Termasuk Hotel Rekomendasi deh buat kalian yang lagi ada urusan di Tangerang.

hotel narita - room rate

Alamat Hotel Narita Tangerang:

Jl. KH Hasyim Ashari 63-65
Cipondoh – Tangerang 15148

Nomor Telepon Narita Hotel Tangerang:

021 – 5570 1111

 

4 Comments

  1. apurie June 12, 2014 at 7:52 pm

    uhuk..sama sapa tuh..

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *