Review Grand Aston City Hall Medan

Setelah mencoba menginap di Hotel Miyana Medan, akhirnya gue mencoba menginap di salah satu hotel berbintang 4 di Kota Medan yaitu Grand Aston City Hall Medan. Berikut ini adalah hasil penelusuran gue saat menginap di Grand Aston City Hall Medan.

Saat memasuki hotel Grand Aston City Hall Medan tidak ada kurir yang membantu untuk mengangkat tas sama sekali. Hal ini terjadi sama seperti sewaktu menginap di Hotel Miyana Medan padahal disini gue menenteng 2 tas bagasi dan 1 ransel. Saat memasuki bangunan hotel Grand Aston City Hall Medan penjaga pintu pun menyambut hangat kedatangan dengan membuka pintu sambil mengucapkan salam.

Hall Grand Aston City Hall Medan

Setelah memasuki hotel disini tampilan mewah terlihat sangat jelas, karena hall tersebut terlihat sangat lempang dan tinggi. Setelah mengurus proses pembayaran menginap, gue di arahkan untuk menuju lift dan lantai kamar. Di tempat akan menaiki lift, gue melihat lampu gantung yang besar dan sangat mewah sehingga menambah ke exsclusive an hotel tersebut. Untuk menggunakan lift sendiri wajib menggunakan Kartu Kamar yang diberikan receptionist. Kartu tersebut tidak bisa digunakan untuk berpindah lantai, ini gue coba saat kamar gue yang berada di lantai 10 namun gue coba menekan angka 5 pada tombol lift namun tidak berfungsi. Kenyamanan privacy disini sangat terjaga sehingga tidak ada orang yang lalu-lalang semaunya di lorong kamar.

lorong lift Grand Aston City Hall Medan

Saat memasuki ruangan kamar sendiri gue sangat merasa puas, bagaimana tidak fasilitas dari kamar tersebut terbilang sangat lengkap. Dua tempat tidur,meja kerja, kulkas, brankas, minibar, 1 sofa dan baju mandi disediakan oleh Hall Grand Aston City Hall Medan. Namun kepuasan tersebut akan terlihat sempurna setelah mengecheck kebersihan dari kamar mandinya.

Baca Juga :  Benarkah Hp Samsung Note 4 lebih baik dari Sony Xperia Z3

Tempat tidur Grand Aston City Hall Medan

meja kerja Grand Aston City Hall Medan

Sofa Grand Aston City Hall Medan

 

mini bar Grand Aston City Hall Medan

 

Brangkas Grand Aston City Hall Medan

Untuk kamar mandi sendiri terlihat sangat bersih. Ini gue buktikan dengan melihat sudut-sudut kamar mandi yang tidak menghitam. Fasilitas kamar mandi sendiri terbilang cukup lengkap buktinya hair dryer saja disediakan sebagai pelengkap. Saran untuk mengecheck kebersihan kamar mandi hotel adalah saran dari salah satu sahabat blogger yang gue kenal yaitu mas goiq. Beliau mengatakan kebersihan hotel tersebut dapat terlihat setelah beliau melihat kebersihan dari kamar mandi.

Handuk Grand Aston City Hall Medan

Toilet Grand Aston City Hall Medan

Wastafel Grand Aston City Hall Medan

 

Untuk sarapan pagi sudah termasuk untuk dua orang. Tempat sarapan sendiri berada di lantai 1 Hotel Grand Aston City Hall Medan. Disini gue ga bisa mengambil gambar, karena saat gue sarapan suasana terbilang cukup ramai sehingga gue mesti menjaga setiap privacy para pengunjung hotel tersebut.

Di Hotel tersebut gue mencoba semua fasilitas yang ada terkecuali kolam renang. Kenapa gue tidak mencoba fasilitas kolam renang, karena gue sendiri tidak bisa berenang. Untuk fasilitas fitnes alatnya terbilang cukup lengkap. Gue sendiri tidak mengetahui nama alat-alat tersebut tetapi alat tersebut terbilang sangat profesional.

Bar fitnes Grand Aston City Hall Medan

fasilitas fitnes Grand Aston City Hall Medan

Kolam Renang Grand Aston City Hall Medan

 

Keseluruhan gue menyukai kenyamanan di Hotel Grand Aston City Hall Medan tersebut. Buat yang berkunjung ke Medan gue rekomendasiin Hotel Grand Aston City Hall Medan sebagai salah satu Hotel pilihan di Kota Medan.

Alamat Grand Aston City Hall Medan :
Jalan Balai Kota No.1, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20231, Indonesia

Nomor Telepon Grand Aston City Hall Medan:
+62 61 4557000

Buat yang masih penasaran bagaimana hotel tersebut, ini ada sedikit Video Review Hotel Grand Aston City Hall Medan.

4 Comments

  1. Goiq November 28, 2014
  2. @nurulrahma November 29, 2014
  3. Rumah Murah Yogyakarta September 3, 2016
  4. Romeo September 13, 2016

Add Comment

%d bloggers like this: