Wireless Speaker Sony SRS-BTV5

image

Beberapa bulan yang lalu. Ibu saya membeli salah satu handphone keluaran sony xperia. Ternyata dalam paket pembelian berhadiah speaker wireless sony seri SRS-BTV5.

Bentuknya cukup unik seperti sebuah telur namun lebih besar sedikit. Namun sangat ideal dalam genggaman tangan anda.

Speaker SRS-BTV5 Wireles memiliki fungsi lain. Awalnya saya fikir hanya sebagai speaker saja. Ternyata di lengkapi dengan tombol panggilan dan mic. Berfungsi sekali jika anda sering melakukan obrolan beramai ramai.

image

Koneksi antara handphone dengan speaker menggunakan koneksi bluetooth. Dimana antara handphone dengan speaker mesti di pairing terlebih dahulu.

image

Bagi anda pemilik handphone tanpa bluetooth pada speaker ini juga di sediakan port line in. Jadi anda hanya perlu membeli kabel port sejenis port headset dengan ujung male-male.

Wireless speaker sony srs-btv5 ini menggunakan batre yang dapat di charge sebagai daya utama. Jadi anda dapat membawanya dimanapun anda inginkan. Untuk port charger yang di gunakan portnya sejenis dengan charger BB, android dan sony experia.

Baca Juga :  Melihat Fasilitas Hotel Miyana Medan

image

Karena speaker tersebut memiliki daya sendiri jadi untuk masalah suara anda tidak perlu meragukannya. Dentuman bassnya terdengar jelas.

Bagaimana soal ketahanan batrei. Dari yang saya alami. Ketahanan batre tergantung dari kerasnya volume pada speaker yang anda gunakan. Namun jika anda menggunakan volume sedang ( kalo max ada suara bipnya) speaker bertahan 3-4 jam nonstop.

Untuk masalah harga hasil googling saya menunjukan harga berkisar $50-70

Speaker Buatan Sony Satu ini bisa menjadi pilihan anda

2 Comments

  1. ahmad faizin August 30, 2013
    • AnggiAlfonso September 1, 2013

Add Comment

%d bloggers like this:
close