Mengintip Kelebihan Sony Xperia z3

Beberapa pekan lalu gue akhirnya berhasil mendapatkan salah satu product sony mobile yaitu Sony Xperia Z3. Gue sendiri sebenarnya memilih product tersebut karena product tersebut lebih tahan banting menurut gue. Selain itu gue juga memikirkan apakah bisa untuk aplikasi gopro, mengingat aplikasi gopro sendiri terkadang live previewnya tidak muncul pada handphone tertentu.

Setelah membeli gue sendiri mencoba membandingkan Sony Xperia Z3 dengan Sony Xperia Z1 mulai dari ketebalan, lebar layar dan design handphone. Jika kalian bertanya kenapa gue tidak membandingkan dengan Sony Xperia Z2 ? Sebenarnya gue sendiri ingin membandingkan dengan Sony Xperia Z2 namun kenyataanya barang yang tersedia di depan mata gue yaitu hanya Sony Xperia Z1.

Dari sisi ketebalan Sony Xperia Z3 sedikit lebih tebal di banding Sony Xperia Z1. Secara umum gue sendiri tidak mengetahui kenapa hal tersebut bisa terjadi. Namun nurut gue ialah karena ukuran kapasitas battery yang lebih besar yaitu 3100 mah.
ketebalan sony xperia z3

Kalau soal ukuran layar Sony Xperia Z3 memang sedikit lebih besar di banding Sony Xperia Z1. Mungkin hal ini dilakukan karena keinginan konsumen menggunakan ukuran layar yang lebih besar namun tidak kebesaran. Yup ukuran layar Sony Xperia Z3 cukup pas dalam genggaman, apa lagi buat nonton film HD.

Baca Juga :  Wireless Speaker Sony SRS-BTV5

lebar layar sony xperia z3

 

Untuk design cover belakang Sony Xperia Z3 sedikit berbeda dengan design Cover Belakang Sony Xperia Z1. Pada Sony Xperia Z3 Logo Sony lebih besar di banding tulisan Xperia, berbanding terbalik dengan Sony Xperia Z1 yang tulisan Xperia lebih besar dibanding tulisan Sony. Sepertinya Sony lebih membranding namanya dibanding model handphone tersebut.

tampilan belakang sony xperia z3

 

Feature lainnya yang paling gue sukain ialah pada feature camera. Dimana pada Sony Xperia Z3 memiliki lebih banyak feature di banding Sony Xperia Z1. Feature camera Sony Xperia Z3 yang paling gue suka ialah Multi Camera, Menghadap dan Effect AR. Ada beberapa feature camera lainnya yang keren, namun ketiga feature itulah yang paling gue suka.

Dibawah ini adalah hasil gambar dari feature AR camera Sony Xperia Z3. Dimana gue dapat menggabungkan atau berkarya dengan lokasi sekitar yang ada. Hal yang lebih keren ialah animasi tersebut merupakan animasi 3D yang mana jika camera kalian gerakan maka kalian dapat melihat sisi lain dari animasi 3D tersebut.

feature AR camera sony xperia z3 kurcaci

feature AR camera sony xperia z3

Sebenarnya masih banyak kelebihan Sony Camera Xperia Z3. Buat kalian yang masih penasaran bisa nonton video review Sony Xperia Z3. Jangan lupda di subscribe ya gan channel youtube gue.

Add Comment

%d bloggers like this:
close