Review Total Conquest for Windows Phone

Bulan desember kemarin salah satu game multiplayer strategy di windows phone di release. Game berjudul Total Conquest hadir bagi para pengguna windows phone. Gue sendiri sebagai salah satu pencinta game, penasaran mencoba game Total Conquest tersebut. Berikut ulasan gue tentang game Total Conquest di Windows phone.

Game total conquest tersebut berukuran 159mb, kapasitas tersebut sebenarnya cukup besar bagi kalian pecinta game multiplayer strategy dengan handphone sebagai gadgetnya. Untuk kelas android game dengan kategori multiplayer strategy hanya berkisar 40mb, cukup jauh selisihnya dengan game total conquest yang berukuran 159 mb.

menu-total-conquest-windows-phone

menu-total-conquest-windows-phone

Sama seperti game lainnya, game ini memiliki feature yang sama seperti defense tower, attack tower, economy tower. Namun kemudahan dalam game ini masih terlihat jelas. Kemudahan yang gue temui salah satunya adalah  system token yang mudah. Token disini gue artikan sebagai system cash dalam game tersebut. Token tersebut dapat didapat dengan mudah di game ini, jadi anda tidak perlu melakukan pembelian. Dilain hal gue membandingkan dengan feature yang sama dengan game jungle heat yaitu worker ( pekerja ) untuk membeli pekerja di butuhkan token, pada jungle heat di butuhkan 500 token untuk setiap pekerja (jumlah token yg umum pada game android ) namun pada game Total Conquest di windows phone gue hanya membutuhkan 300 token.

worker

worker

Untuk masalah grafik Game Total Conquest tersebut memiliki grafik yang cukup keren di kelasnya, namun sayang grafik pada game Total Conquest jika di lakukan zoom out atau di perkecil game tersebut kelihatan pecah. Entah ini pengaruh handphone yang saya gunakan, tapi saya mencoba di nokia lumia 625

grafik total conquest

grafik total conquest

Hal lain yang gue nikmati ialah pada sound ( music ) pada game tersebut. Music game tersebut terdengar real di banding game sejenisnya pada android. Alur musik yang begitu panjang dan sedikitnya pengulangan musik. Selain itu variasi musik yang berbeda beda pun di terapkan pada setiap bangunan, jadi jika kalian memilih bangunan barrack maka terdengar suara suara pedang seperti sedang bertarung, berbeda pada bagian bangunan home town kalian akan mendengar suara lonceng.  Disini gue bener bener salut pada game creator Total Conquest tersebut.

Baca Juga :  Mencoba Cam Stabilizer Sevenoak SK-W02

Feature lainnya ialah adanya global chat dan klan chat. Jadi kalian tetap bisa berkomunikasi dengan sesama pemain. Kalau gue lihat sih chatnya sendiri di kelompokan berdasarkan region negara.

feature chat total conques

feature chat total conques

Nah yang masih membuat gue takjub ialah effect bangunan hancur. Efek kerusakan bangunan di sesuaikan dengan limit HP padabangunan tersebut. Emang sih disini gue belum coba langsung tapi gue melihat screenshot dari windows phone store.

Yang membuat gue tertarik dengan game sekelas multiplayer strategy seperti ini ialah gue ga perlu menunggu untuk melakukan serangan tidak di batasi dengan stamina. Jadi kalau kalian suka game sekelas multiplayer strategy, kalian patut mencoba game Total Conquest yang di release di windows phone tersebut.

Loading...

7 Comments

  1. Red January 4, 2014
    • AnggiAlfonso January 5, 2014
  2. Goiq January 4, 2014
    • AnggiAlfonso January 5, 2014
  3. yahya May 15, 2014
    • AnggiAlfonso May 19, 2014
      • aaaaa September 10, 2014

Add Comment

%d bloggers like this: