Ketahanan Citizen eco-drive watch

Empat hari yang lalu gue mengambil salah satu jam tangan ditoko. Gue ngambil kek maling kali yah, hahaha. Model yang sederhana, berwarna hitam dan terbuat dari Stainless Steel membuat gue semakin cinta sama itu jam. Jam tersebut gue dapetin seharga 3.4 jt

BN0085-01E

Emang sih baru empat hari, tapi ga ada salahnya gue review soal kualitas dari jam tersebut. Jam yang gue ambil tersebut keluaran dari citizen seri eco-drive, kalau model nya gue lihat dari citizenwatch sih Eco-Drive E168.

Nah karena gue blom pernah punya jam yang underwater mahalan kali ini gue coba deh itu jam. Gue rendem dengan kedalam stengah meter, memang sih maximal kedalaman untuk ketahan jam tersebut 300 Meter. Beda jauh dengan ujicoba gue yang cuma setengah meter. Dibanding dengan jam underwater yang gue punya dulu yang abis gue rendem terus berembun setelah 1 jam. Nah jam satu ini tidak ada beembun.

ciitizen Eco-Drive E168

Mungkin lu pada mikir mungkin gue gila, barang jutaan gue rendam air gitu aja. Tapi sebenarnya gue ngetest mumpung ada garansi setahun dari citizen watch. So kenapa tidak dimanfaatin, lah lagian gue juga rider pengendara sepeda motor. Kalo gue lagi di jalan hujan hujanan kan ga perlu takut ini jam rusak. Gue cuma ngetest fungsi nya doang yang katanya bisa di gunakan di kedalaman air hingga 300 Meter, ya kalo ga sesuai ya bukan salah gue salahin yang nulis featurenya . :))

Baca Juga :  Mencoba Jaringan Wifi 4G Telkomsel

ciitizen Eco-Drive E168 2

Nah kelebihan lainnya ini jam glow in the dark men.. Jadi kalo lu yang hobby ajep ajep / clubbing / dugem pasti ini jam keren banget buat lu pada.

ciitizen Eco-Drive E168 3

Memang sih terlihat perbedaan dari jam yang murah dengan jam yang mahal. Nah lu sendiri bisa milih kegunaan jam yang akan lu gunakan untuk apa.

Loading...

One Response

  1. Arbi Ihza AZhariA October 16, 2013

Add Comment

%d bloggers like this: