Pembayaran 8Share dan Bukan Scam

Loading...

Gue selalu menelusuri setiap informasi yang gue dapatkan dan biasanya setiap informasi yang gue dapatkan pasti gue telusuri. Kalian bisa melihat beberapa tulisan gue pada blog ini dimana semuanya melalui penelusuran. Sebulan yang lalu gue mendapatkan informasi mengenai system pay to share di indonesia yaitu 8share. Seperti biasa gue melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk membuktikan bahwa 8share benar-benar melakukan pembayaran.

Selama sebulan lebih gue melakukan penelusuran dengan mengikuti system TOS dari 8share yang berlaku. Cukup mudah sebenarnya untuk mendapatkan reward dari 8share. Setiap harinya akan ada special share yang dapat kalian bagikan keteman kalian melalui twitter , google + , facebook.

pembayaran 8share

8share reward

Bagaimana systemnya ? seperti gue bilang sebelumnya tugas kalian hanya berbagi special share yang ada kepada teman kalian. Perhitungan reward kalian sendiri di hitung dari banyaknya jumlah Unique Visitor yang membuka link pada setiap special share yang kalian bagikan.

Untuk proccess pembayaran sendiri memakan waktu hampir sebulan. Jadi agak sedikit lamayah ini bisa gue buktikan di saat gue melakukan procces pembayaran dan baru di transfer dari 8share tadi pagi. Minimal reward untuk melakukan PayOut ialah 150k.

pembayaran 8 share

konfirmasi pembayaran 8share

pembayaran 8share

pembayaran 8share

Untuk Costumer Servicenya dari 8share sendiri terbilang cukup responsive ya..Ini gue coba di  saat saya bertanya berulang ulang melalui helpdesk pada dashboard login anda melalui web 8share.

Baca Juga :  Review Microphone Condenser Kenwood KW 320E

Bukti transfer ? Gue tidak perlu memajang bukti transfer yang ada pada rekening gue seperti yang di lakukan kebanyakan orang. Disini gue hanya mereview bahwa 8share benar melakukan pembayaran walaupun process checkoutnya sedkit lama dan ketat.

Ingat jangan melakukan tindakan yang melanggar TOS karena akan menyebakan akun kalian di block.

Buat yang pengen gabung atau sekedar mencoba 8share bisa mendaftar disini.

Tulisan ini bukan iklan tapi merupakan hasil review gue disaat mencoba 8share dan mendapatkan pembayaran dari 8share.

Loading...

8 Comments

  1. Umam Mukhlas February 4, 2014
  2. orangbiasaji February 4, 2014
  3. Bazzsee March 18, 2014
  4. cupi' May 12, 2014
  5. Kejat-kejit July 11, 2014
  6. healthwebpedia December 25, 2015
  7. Edyk June 7, 2016

Add Comment

%d bloggers like this: