Kacamata Spy – Kacamata dengan Kamera Mini

Loading...

Pernahkah anda membayangkan menjadi seorang agent spy, dimana setiap gadget anda di lengkapi dengan kamera mini yang tidak terlihat. Kali ini gue bakal ngereview salah satu gadget spy yang memiliki feature video pada sisi depannya. Kacamata ini gue dapatkan dari seorang seller di balikpapan.

Pada kacamata ini tidak ada perbedaan yang mencolok sama sekali, malah menurut gue kacamata ini terlihat seperti kacamata dengan feature MP3. Jika kalian pernah melihat kacamata Oakley seperti itulah bentuknya, namun pada kacamata ini tidak ada mp3nya. Melainkan kacamata ini di fungsikan untuk merekam sesuatu yang terlihat oleh mata kita.

tampilan kacamata spy

Jika difungsikan sebagai alat spy mungkin kacamata ini tidak terlalu cocok. Masalahnya tidak mungkin kalian akan memakai kacamata hitam dalam sebuah rapat / ruangan. Menurut gue kacamata ini lebih cocok di gunakan pada luar ruangan, misalnya saja saat kalian ingin melakukan perjalanan jauh menggunakan motor.

Kualitas video pada kacamata ini sebenarnya berukuran HD namun sayangnya masih noise pada ruangan yang sedikit cahaya. Pada audio recordernya sendiri sangat sensitive jika kacamata tersebut terbentur sesuatu, suara seperti suara kresek kresek sangat terdengar jelas saat gue merekamnya.

Baca Juga :  Bagai Raja di Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan

Selain untuk merekam audi dan video pada kacamata ini juga dapat menangkap sebuah gambar. Namun gue sendiri sangat kesusahan, karena gue sendiri tidak dapat melihat hasil object foto yang akan di jepret.

hasil jepretan kamera spy

Untuk mode penyimpanannya sendiri menggunakan kartu miniSD card. Diawal gue membeli dengan harga 350k dari penjual gue tidak dapat memory penyimpanan sama sekali. Memory penyimpanan tersebut dapat kalian pasangkan pada sisi samping camera. Sedangkan untuk melakukan charge pada kacamata ini menggunakan kabel port usb dengan ukuran besar ( istilahnya lupa ) liat saja pada gambar di bawah.memory penyimpanan kacamata spy

Kendala yang gue temukan ialah terdapatnya format date and time pada setiap hasil foto atau video. Namun gue sendiri tidak tahu bagaimana mengatur / mengkonfigurasi tanggal dan jam tersebut.

Loading...

4 Comments

  1. rendy December 18, 2014
  2. age April 18, 2016
  3. Jo June 28, 2017

Add Comment

%d bloggers like this: