Review Trial Xtreme 3 for Windows Phone

Beberapa hari yang lalu market store windows phone kedatangan game baru yang berjudul Trial Xtreme 3. Game Trial Xtreme 3 ini di release oleh publisher DEEMEDYA M.S LTD. Game Trial Extreme sendiri sebelumnya sudah di release bagi pengguna android. Namun sang publisher melihat semakin ramainya pengguna Windows Phone sehingga game tersebut di release bagi pengguna Windows Phone.

Game yang berkapasitas 202 MB ini memiliki kualitas gambar yang cukup di acungin jempol. Menurut gue grafik nya sendiri seimbang dengan kapasitas game tersebut.

Game Trial Xtreme 3 sendiri memiliki konsep yang hampir sama dengan game sekelas Hill Climb Racing pada OS android. Tapi pada game Trial Extreme 3 ini karakter dan kendaraan benar benar sangat elastis gerakannya. Sehingga anda mesti mengontrol keseimbangan kendaraan agar tidak jatuh. Menurut gue pergerakan kendaraan dan rider benar benar real, disini gue lihat di saat gue mencobanya.

game play

game play

Feature lainnya ialah kalian dapat meng-custom rider dan kendaraan kalian. Jadi kalian dapat merubah rubah model helm baju sarungan tangan celana dan baju. Warna kendaraan yang kalian gunakan juga dapat kalian variasi sesuai keinginan kalian.

customize mode

customize mode

Trial Xtreme 3 sendiri memiliki world ranking. Dimana setiap catatan waktu dari setiap map yang kalian mainkan akan di pajang, dan disitu kalian bisa melihat kalian ranking / peringkat berapa. Jadi jika anda memiliki waktu tercepat dari semua player Trial Xtreme 3 maka photo kalian akan terpampang pada score board.

World ranking

World ranking

Untuk fungsi controlnya hampir sama dengan game sejenis lainnya. Kalian dapat menggunakan mode gerakan, maksud gue disini kalian mengontrol gerakan kiri dan kanan menggunakan gerakan pada handphone kalian. Fungsi control yang lain yaitu menggunakan button, ini bisa jadi solusi bagi kalian yang kaku terhadap mode gerakan. Pada control menggunakan button sendiri ada 2 jenis pilihan button size dimana memiliki fungsi penyesuaian pada besarnya jari kalian..hehe..

Control Setting

Control Setting

Untuk tingkat kesulitan game ini benar benar untuk expert. Maksud gue gamenya benar benar membutuhkan kesabaran, tidak seperti game hill climb Racing yang metode permainannya tinggal gas saja. Disini anda perlu mempertimbangkan kapan waktunya jump, kapan waktunya menekan gas dan kapan waktunya menekan rem.

Baca Juga :  Kecil Namun Mewah - Review Hotel Hana Kota Batam

Buat kalian yang penasaran bisa mencoba langsung pada store handphone kalian. Tapi ingat game tersebut memiliki minimal ram 512mb agar berjalan dengan lancar.

Berikut adalah video Review Trial Xtreme 3 For Windows Phone.

3 Comments

  1. Goiq January 16, 2014
    • AnggiAlfonso January 16, 2014
  2. kakaakin January 16, 2014

Add Comment

%d bloggers like this:
close