Melihat UnOfficial Blackberry Messenger

Nah kali ini gue mau ngebahas soal BBM ( Blackberry Messenger ) yang unofficial versionnya sudah tersebar sejak -2 sebelum jadwal perilisan BBM pada tanggal 21 september 2013 kemarin. Mungkin aplikasi tersebut bocor dari pada team Blackberry.

Gue sendiri ga tau gimana itu versi BBM UnOfficial bisa kesebar ya klo sederhananya beta version kali ya. Seperti dulu google+ klo mo join mesti dapat invitation.

Hingga detik artikel ini saya tulis pun BBM Official untuk pengguna android belum tersedia di google playstore.

Emang sih pada saat tanggal 21 kemarin server BBM sempat on sesaat, gue tau karna gue coba yang beta versionnya. Gue udah sempet test beberapa featurenya dari buat status, add contact, kirim VN, dan kirim gambar. Semua yang gue test itu work. namun server bbm tidak bertahan lama.

Beberapa kali server down, kurang tau jam brp karena di saat pertama kali  add contact yang gue lakukan jam 03.00 pagi baru keterima jam 06.00. Kemudian di saat gue mencoba kembali kurang lebih jam 10 untuk add contact kakak gue tidak ada hasil sama sekali.

Baca Juga :  Kupas Tuntas Review Ricoh Theta S 360 Panorama

Hingga detik sekarang pun bbm di android saya pending.

Berikut feature BBM di android Beta Version UnOfficial.

Add contact .

bbm-android-contact

 

Attachment

bbm-android-attachment

 

Terima File

bbm-android-sending-file

 

Nah kekurangan yang gue rasakan sangat berbeda jauh dengan BBM pada os 10 Blackberry. Feature slider BBM pada android ini masih belum sempurna. Pada menu kiri anda bisa menggunakan slide untuk membuka menu, atau mengclicknya. Namun pada menu kanan anda tidak dapat melakukan slide melainkan mesti mengclick menu kanan tersebut.

 

Loading...

3 Comments

  1. Training AK3 Umum September 24, 2013
    • AnggiAlfonso September 25, 2013
  2. Nia October 5, 2013

Add Comment

%d bloggers like this: