Review Acer One 10 – Gadget Yang Multifungsi

Hae gaes kali ini gue bakal ngereview salah satu gadget yang nurut gue multifungsi banget. Bayangin aja gadget tersebut bisa jadi seperti laptop atau tablet yang bisa dibawa kemana-mana. Nah gadget kali ini yang gue bahas ialah Acer One 10 dengan fungsi yang terbilang cukup banyak.

Saat pertama kali melihat produk Acer One 10, gue sendiri sebenarnya bingung menggolongkan product tersebut. Masalahnya produk tersebut seperti gabungan antara tablet dan pc. Jika kalian hanya sekedar membaca tulisan ini pasti kalian sendiri bingung dengan maksud yang gue jelaskan. Nah ini dia bocoran gambar dari Acer One 10

acer one 10 tampak samping

Pada Acer One 10 monitor dan keyboard dapat kalian pisahkan, sehingga jika kalian memisahkan keyboard maka layar monitor berubah fungsi menjadi tablet. Posisi docking keyboard sendiri terbagi menjadi 3 mode yaitu mode tent dimana posisi keyboard dan monitor seperti tenda dan monitor menghadap kebelakang, mode display dimana monitor menghadap kebelakang dengan posisi normal, mode tablet dimana monitor tidak dipasangkan  pada keyboard.

Baca Juga :  Review Nokia Lumia 625

Untuk tampilan atau design keyboard sendiri terasa lebih nyaman dijari. Tuts pada keyboard tidak terlalu menonjol keluar, jika kalian pernah melihat design tuts keyboard keluaran macbook pasti tau.

image

Penggunaan power sendiri terbilang cukup hemat, kalian bisa melakukan proses charging menggunakan power bank yang kalian miliki.

Untuk spesifikasi dari acer one 10 dapat kalian lihat langsung di bawah.

image

image

Untuk soal harga Acer One 10 berkisar di harga 3,5 jtan. Gimana masih mikir nyari gadget yang lain??

Add Comment

%d bloggers like this:
close