Melihat Indonesia Got Talent Jogja

Pernahkah kalian mendengar salah satu acara dengan skala nasional yaitu Indonesian Got Talent. Baru saja tadi siang gue melihat acara Indonesia Got Talent Jogja secara langsung. Tunggu dulu gue disini bukan ikutan acaranya loh, mumpung lagi di jogja tak ada salahnya melihat kemeriahan acara secara langsung.

Audisi Indonesia Got Talent di jogja di laksanakan di Gedung JEC ( Jogja Expo Center ).Keramaian Audisi pada hari kedua tersebut ternyata tak seramai yang gue fikirkan. Dimana ratusan orang berjejal untuk antri. Salah satu panitia yang sempat gue tanyakan berkata ramaian hari pertama yaitu hari sabtu tanggal 25. Padahal setau gue Sabtu sekitar jam 3 siang itu hujan..Hmm

Indonesia Got Talent Jogja

Peserta Sepi

Pada saat disini gue sendiri tidak diperbolehkan masuk untuk melihat suasana secara langsung .Untuk melihat atau merekam suasana di dalam Panitia yang gue tanya tadi menyuruh gue untuk mendaftar pada meja registrasi media. Gue kan lain media, gue cuma blogger. Mungkin takut bakal ada penjelekan nama kali yah,,makanya disuruh registrasi media..Sehingga bisa bertanggung jawab.

Indonesia Got Talent Jogja

booth mito

Akhirnya pun gue berdiri beberapa saat di luar, melihat dan sambil menunggu beberapa saat mana tau ada peserta dadakan yang sangat ramai. Hampir 1 jam gue disana namun tidak ada perubahan keramaian peserta pada hari kedua audisi Indonesia Got Talent Jogja.

Indonesia Got Talent Jogja

masih sepi

Disini gue sendiri ketemu salah satu peserta dari Balikpapan yaitu mba vitry yang pernah mendapat golden ticket Indonesian Idol dan lolos sampai jakarta.Namun dia harus gugur saat process eleminasi babak pertama di Jakarta pada bulan Desember 2013 kemarin. Suaranya padahal keren loh. Mba Vitry sendiri juga menyampaikan dia di tolak mengikuti Audisi Indonesia Got Talent Jogja. Karena Tayangan acara Eleminasi Indonesian Idol Blom di tayangkan di TV, sehingga dia tidak boleh berada di audisi skala nasional lainnya. Sayang banget.. Tapi terimakasih mba vitry informasinya..

Baca Juga :  Perjalanan dari Jogja Ke Dieng

Karena tidak ada keramaian atau perubahan suasana gue pun akhirnya memutuskan untuk pulang.
Ya begitulah suasana hari kedua audisi Indonesia Got Talen Jogja yang gue lihat. Audisi Indonesia Got Talent hari kedua yaitu tanggal 26 januari merupakan hari terakhir seleksi peserta Audisi Got Talent di Jogja.

Add Comment

%d bloggers like this:
close