Festival Bregada Rakyat di Jogja

Festival Bregada Rakyat merupakan salah satu Festival dengan konsep menampilkan pakian-pakaian prajurit jaman dahulu kala dari berbagai daerah di pulau jawa. Terbilang cukup ramai acara tersebut di hadiri oleh 44 team peserta dari berbagai daerah termasuk surabaya yang ikut berpartisipasi.

Festival Bregada Rakyat ini masih terbilang baru dan di targetkan menjadi acara tahunan kota Jogja. Acara tersebut terbentuk dari obrolan obrolan singkat para panitia saat nongkrong di sebuah angkringan. Ketua panitia acara juga menyampaikan misinya agar acara tersebut nantinya dapat menjadi trending topic di seluruh dunia melalui media social.

Acara yang dimulai jam 2 siang hingga jam 5 sore di benteng vredeburg berakhir dengan penutupan perform dari TNI Angkatan Darat. Team dari TNI Angkatan Darat melakukan penutupan perform dengan tembakan penghormatan ke udara.

Kemacetan panjang di daerah malioboro pun tidak terhindarkan akibat adanya acara tersebut. Disaat penelusuran yang gue lakukan titik maccet terjadi dari simpang stasiun ke arah malioboro.

This slideshow requires JavaScript.

 

Baca Juga :  Melihat terminal Keberangkatan Bandara Balikpapan
Loading...

One Response

  1. jenzmaudy January 21, 2014

Add Comment

%d bloggers like this: