Gue tak mengetahui tentang adanya perubahan sampul pada bungkus rokok. Tapi itulah yang gue alami di saat keduakalinya mencoba membeli sebungkus rokok. Bungkus Rokok yang dulu terlihat biasa kini menjadi seram atau extreme. Gue ga tau mengapa bungkus rokok menjadi seram. Apakah dengan tujuan untuk mengurangi perokok di indonesia ?

Beberapa hal yang gue kritisi di sini adalah terlalu seramnya gambar pada bungkus rokok. Isu untuk menambah gambar seram pada bungkus rokok sebenarnya sudah tersebar sejak 2013 lalu dan designnya hanya gambar kecil di letakan di sisi bawah bungkus rokok. Entah mengapa design bungkus rokok menjadi se ekstrim tersebut di mana berada di sisi atas bungkus rokok dengan ukuran yang sangat besar. Dimana setiap gue mencoba mengambil sebatang rokok gue mesti melihat sebuah gambar yang menjijikan. Mungkin dari para pembaca juga merasa jijik disaat membaca tulisan ini.

bungkus rokok

Dua gambar bungkus rokok yang gue upload terlihat sadis bukan ? Apa tidak bisa dilakukan dengan ukuran gambar yang lebih kecil? Apa tidak bisa menggunakan gambar selain organ tubuh yang di belah ?

1 Comment

  1. walah August 22, 2014 at 4:30 pm

    agar tidak ada yang beli dan jauh dari anak-anak yang berpengetahuan luas dan mengetahui perkembangan terbaru yang terjadi di dunia
    sebetulnya mau meroko sehari 10 bungkus juga engak bakalan berdampak kaya gambar di bungkus :v

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *