Kepuasan Dalam Genggaman Nokia Lumia 625

Saat pertama kali membeli Nokia Lumia 625 di fikiran gue adalah kualitas. Walaupun setahun yang lalu masih jarang orang yang membeli nokia lumia. Keputusan untuk membeli tersebut sebenarnya muncul atas pengalaman gue terhadap Handphone Nokia yang cukup memuaskan.

Setahun dalam genggaman, Nokia Lumia 625 yang gue miliki memiliki kepuasan tersendiri. Banyak orang yang telah menyentuh dan penasaran sama handphone Nokia Lumia 625 yang gue miliki. Warna case kuning yang gue miliki membuat banyak mata teman gue melirik, mencoba dan mengkaguminya. Walupun pada saat itu Nokia Lumia 625 masih banyak kekurangan terhadap OS. Salah satunya pada saat membeli tahun 2013 bulan september belum adanya feature endtask pada background task.

Pada saat itu gue juga bertanya-tanya bagaimanakah nasib Nokia Lumia apa bakal sama seperti Nokia N900 yang hilang dari peredaran.

Rasa was-was itu pasti ada, apa lagi pada saat itu persaingan smartphone sangat ketat di indonesia. Namun salah satu yang membuat gue yakin ialah Nokia Lumia yang bersistem operasi Windows Phone. Windows Phone sendiri merupakan OS yang di usung oleh perusahaan MICROSOFT.

Setengah tahun berjalan gue akhirnya ketemu salah satu sahabat lama gue di jogja sebut saja Mas Afit. Ngobrol-ngobrol panjang tanpa sengaja kami membahas soal Nokia Lumia. Ternyata Mas afit adalah seorang yang mendirikan blog Windows Phone di Indonesia, bukan official hanya blog sejenis wpcentral.

Banyak sekali yang gue omongin dengan beliau sharing tentang tips dan juga perkembangan Nokia Lumia. Adanya komunitas Windows Phone di indonesia membuat gue semakin yakin bahwa Nokia Lumia bakal terus berkembang. Ini bukanlah hal yang mudah disaat orang tidak menggunakan dan gue menggunakannya.

Perkembangan Nokia Lumia semakin gue rasakan pada bulan februari 2014. Dimana pada saat itu Nokia Lumia melakukan update ke Lumia Black. Banyak sekali feature dari Lumia Black yang di tunggu-tunggu bagi pengguna smartphone Windows Phone. Kebanggaan gue memiliki Nokia Lumia 625 pun ga hanya sebatas update Lumia Black dan gue nikmati sendiri. Tata cara mengupdate ke Lumia Black  serta video review Nokia Lumia 625 sengaja gue buatkan videonya dan gue upload ke Youtube. Ini adalah sebuah kepuasan yang tidak bisa gue jelaskan, yup kepuasan dalam genggaman smartphone Nokia Lumia. ( Nokia Lumia akan melakukan update dalam waktu dekat Ke OS 8.1 & update Lumia Cyan ) ( Update Lumia Cyan telah di release check disini )

Baca Juga :  Menjaga Penampilan Saat Travelling Itu Seru

Hanya itu tentu saja tidak, kebanggaan sebagai pengguna Nokia Lumia pun gue dedikasikan dalam sebuah baju yang gue beli dari sebuah forum Windows Phone Indonesia. Ini bukti kebanggaan tanpa paksaan atas kepuasan memiliki Nokia Lumia 625.

tshirt nokia lumia

tshirt nokia lumia : switched & Im cortana

Gue sendiri terkadang melakukan beberapa review game yang gue coba di Nokia Lumia.

Jika kalian bertanya apa yang membuat gue puas terhada Nokia Lumia 625 yang gue miliki?

Inilah beberapa alasannya :

1. Ketipisan : Nokia lumia 625 memiliki ketipisan yang cukup nyaman, liat saja gambar di bawah ketipisannya lebih tipis dari pada

ketipisan nokia lumia 625

2. Smart Cam : Nokia Lumia memiliki feature aplikasi Smart Camera dimana kalian dapat mengambil hasil jepretan gambar terbaik. Walaupun gambar yang kalian ambil sedang bergerak.

lumia 625-2

3. Konten Pojok Anak : Disini kalian dapat memblok aplikasi, music, video dan permainan yang kalian inginkan. Berfungsi untuk menjaga batas-batasan anak dalam melihat konten yang tidak di inginkan.

lumia 625-3

Itulah beberapa alasan gue memilih Nokia Lumia 625 dalam genggaman tangan gue. Walaupun sebenarnya masih banyak kelebihan yang dapat kalian temukan dalam Nokia Lumia 625 seperti Live Tile dan Warna Theme yang dapat kalian ganti sesuka hati.

gengaman nokia lumia 625

Semua yang gue lakukan tanpa ada paksaan. Ini hanya sebuah ke tulusan dari Kepuasaan saat smartphone yang gue gunakan yaitu Nokia Lumia semakin banyak penggunanya. Samahalnya jika kalian mendukung tim Sepak Bola kalian.Dimana kalian mengenakan syal, topi dan pernak-pernik dari tim kesayangan kalian tanpa paksaan, tanpa bayaran dan hanya ketulusan. . Salam LumiaNesia :D

14 Comments

  1. Zippy July 6, 2014
  2. Goiq July 7, 2014
    • AnggiAlfonso July 11, 2014
  3. RedCarra July 7, 2014
    • AnggiAlfonso July 9, 2014
  4. kakaakin July 10, 2014
  5. fbeautyshop August 7, 2014
  6. amir August 21, 2014
    • AnggiAlfonso August 24, 2014
  7. yasmin September 5, 2014
    • AnggiAlfonso September 5, 2014
  8. Sukimin October 10, 2014
  9. Tanami May 15, 2015
    • AnggiAlfonso May 15, 2015

Add Comment

%d bloggers like this: