Saturday , 21 October 2017
Update Lumia Cyan pada nokia lumia 625

Update Lumia Cyan pada Nokia Lumia 625

Kabar baik bagi pengguna smartphone Nokia Lumia. Tepat pada tanggal 15 kemarin nokia telah merilis updat terbarunya yaitu Lumia Cyan. Nah pada kali ini Nokia Lumia 625 mendapat giliran cukup cepat di banding series Nokia Lumia lainnya tidak seperti pada update lumia black kemarin. Nah tepat pada kemarin malam kalian sudah dapat melakukan update ke Lumia Cyan pada nokia Lumia 625.

Untuk cara mengupdate Lumia Cyan pada Nokia Lumia 625 terbilang cukup mudah. Kalian hanya perlu masuk pada menu Setting > Phone Update dan klik check update.

Untuk Process check update memakan waktu sekitar 5 menit , kemudian di lanjutkan dengan download update yang gue lakukan yaitu selama 4 jam ( koneksi internet 40KBps ),  kemudian process install selama 15 menit. Setelah kelar melakukan hal tersebut otomatis handphone kalian akan melakukan restart.

Seperti pada sebelumnya process selanjutnya yaitu konfiguras update, ini memakan waktu sekitar 15 menitan. Kemudian di lanjutkan kembali untuk process migrasi data sekitar 15 menitan.

Baca Juga :  BreakTime Portal Lifestyle Yang UpToDate

Total waktu yang gue butuhkan untuk mengupdate Lumia Black ke Lumia Cyan yaitu sekitar 5 jam an.

Sekedar informasi buat kalian, jika status OS kalian masih versi 8.0 maka kalian akan melakukan 2 kali update. Dimana update pertama mengupgrade OS kalian menjadi versi 8.1. Kemudian kalian harus mengupdate lagi untuk upgrade ke Lumia cyan. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan bertanya jika kalian telah melakukan update kenapa masih sama yaitu Lumia Black.

Feature baru Lumia Cyan yang paling di tunggu-tunggu bagi pengguna Nokia Lumia yaitu Feature Menu atas.

Video Cara Update Lumia Cyan pada Nokia Lumia 625:

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan. Menyukai Pariwisata Indonesia.

Check Also

hotel grand tjokro blogger dan influencer gathering

Keseruan Gathering dan Pool Party Di Grand Tjokro Balikpapan

Menjadi seorang blogger itu mengasyikan,,mengasyikan kalau kamu bisa ketemu komunitas yang benar-benar sehoby dengan kamu. …

13 comments

  1. Ini berguna banget. Cuman, sayang… Gue pengguna hp samsul -.-

  2. Mantap gan, tapi masih belum punya gadget nie, adanya HP jadul

  3. info yang bagus terima kasih blog yang bagus

  4. Permissi gan, saya pengguna lumia 625 nih, mau tanya, kalo buat upgrade dari Windows black ke cyan, kira2 membutuhkan data berapa megabyte atau gigabyte?
    apakah hanya bisa dilakukan under wifi? Atau koneksi data biasa juga bisa?? Terimakasih!

  5. sudah saya coba berkali²,.,tapi selalu muncul kalimat. ” telepon anda sudah diperbarui,terakhir diperiksa beberapa menit yg lalu”

    . kemudian saya periksa,ternyata masih Lumia black,.,.

  6. tersedia update untuk lumia denim blm ya..?

  7. Cara uphradenya harus gunain wifi yah gan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *