Eskrim Artemy Italian Gelato Jogja

Loading...

Siapa yang tidak tau dengan istilah eskrim. Dari kalangan anak anak hingga orang dewasa pun pasti menyukai eskrim. Nah kemarin pas gue lagi ngiterin jogja bersama temen gue si nuka pas siang bolong. Tersirat di fikiran gue untuk makan eskrim, awalnya sih gue ngajak ke hagendaz di mall amplas. Namun nuka melarang gue karna mahal, katanya ada eskrim di jogja yang enak namun harganya bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Akhirnya dengan mengendarai sebuah motor gue menuju daerah kranggan dengan di pandu nuka sebagai tour guide gue. Kurang lebih 15 menit gue sampai daerah tersebut dari daerah gejayan.

Nama toko eskrim tersebut Artemy Italian gelato, konsep ruangannya pun sungguh asik. Design klasik mewah pun menjadi ciri khasnya, sayang waktu pertama sampai gue ga sempat foto bagian depan. Gue cuma foto bagian dalam saja.

eksrim jogja

 

 

Nah karena gue udah penasaran dengan rasanya, gue pun akhirnya langsung memilih tanpa basa basi. Karena ini toko eskrim gue memesan  eskrim dengan rasa lemon, mango, dan vanilla. Ditambah dengan potatoe pastel, tiramisu cake serta minuman italian leci soda.

eskrim artemy jogja

Eskrim italian gelato jogja ini patut deh gue acungin jempol, rasanya nampol abis . Gue jatuh cinta sama rasa mango dan lemon, rasa eskrim tersebut tidak membuat enek lidah gue. Rasa buahnya pun sangat smooth / lembut , rekomended deh buat yang nyari eskrim dan lagi berada di jogja.

Baca Juga :  Kuliner Sate Klathak Pak Jede Jogja

tiramisu artemy jogja

 

 

Nah tiramisu, gue sebagai pecinta tiramissu memberikan nilai 8 pada tiramisu cake yang gue coba di Artemy Eskrim. Cake nya smooth banget namun rasa tiramissunya sendiri kurang begitu terasa, ketutup dengan rasa creamnya. Kali ini gue masih megang tiramissunya De Cafe di Balikpapan. Tapi gue tetep suka ini tiramissu.
Potateos artemy jogja

 

Nah ini dia Potato Pastel, pertama gue kira dari jauh ini malah klapertaart. Gue kasih nilai 9 deh, melihat harga yg murah dan rasanya yang nampol banget. Yang gue paling seneng di sini selain itu full potato, di dalamnya juga di taburi dengan daging cincangg yang membuat lidah gue jadi pengen nambah deh.

Total Harga dari menu yang gue pesen
1 scop vanila : 13000
1 Cone  : 3500
2 Scop Mango & Lemon : 21000
1 Potato Pastel : 15500
1 Tiramisu Cake : 20500
1 Italian Leci Soda : 16500

Untuk harga tidak termasuk Mahal kok, liat saja foto menu yang sempet gue foto.

menu artemy jogja

menu artemy jogja 2

 

 

Buat kalian yang lagi di liburan di jogja cobain deh ke tempat ini pasti ga nyesel.

Alamatnya : Jl. Kranggan no 58 Yogyakarta
Telpon : ( 0274 ) 587635

Loading...

One Response

  1. Lelaki Tak Seberapa Tampan December 1, 2013

Add Comment

%d bloggers like this: