Stand By Me Karya dari Darmini MA

Loading...

stand by me
Beberapa jam yang lalu saya melihat salah satu teman gue yang mempublish salah satu gambar, setelah gue amatin dengan seksama ternyata dia telah berhasil membuat sebuah novel.

Dia adalah seorang blogger yang gue kenal di saat acara kopdar blogger nusantara 2011 di sidoarjo tahun 2011. Namanya darmini dan dia berdomisili di jogja. Cukup lama gue berteman dengan dia di facebook tapi jarang ngobrol.

Kenapa gue tertarik dengan bukunya, gue membaca salah satu spoiler yang di tuliskan olehnya.

Jangan sedih jika kekasihmu direbut orang lain, percayalah orang yang merebut kekasihmu itu sebenarnya hanya mendapatkan seorang pengkhianat. Dan beruntungnya dirimu karena telah kehilangan seorang pengkhianat.

Buku ini membuat gue galau sesaat, apa lagi dengan covernya yang memiliki pesan singkat ” kau dan aku tak akan terpisahkan ”

Mungkin beberapa dari kalin pernah mengalami hal yang sama dengan yang gue alami, tidak ada salahnya sedikit bernonstalgia dan menjadi nostalgila karna mengingat sebuah kenangan.

Baca Juga :  Give Away Irit tapi Bukan Pelit

buku karya darmini

Akhirnya pun gue memutuskan untuk memesan 3 biji buku tersebut yang nantinya akan di serahkan pada sabtu 30 november besok pada saat acara blogger nusantara 2013.

Pasti lu akan bertanya untuk sapa ketiga buku tersebut yang pertama pasti buat gue sendiri, kedua buat mantan gue dan yang ketiga bakal gue kasih ke orang secara random :D

Untuk harganya sendiri buku tersebut termasuk terbilang murah yaitu hanya Rp 36 ribu saja. Cukup murah gue bilang dibandingkan dengan process pemikiran tulisan / ide yang penulis rangkaikan.

Nah buat kalian yang punya pengalaman yang sama, hobby membaca atau pengen nonstalgia bisa melakukan pemesanan ke Darmini melalui facebooknya disini.

Kenapa via facebook ? Gue sendiri belum tau peluncuran buku tersebut bekerja sama dengan penerbit mana. Udah yang penting pesan dulu dan nikmati ceritanya :D

Loading...

Add Comment

%d bloggers like this: