Warung Kepik Sawah Jogja

Setelah mengunjungi Festival Kuliner Durian Banjaroya. Gue, @utieed, @bernadsatriani, @mikdad pun akhirnya memutuskan untuk mencari makan siang. Pada saat itu jam sudah menunjukan pukul 4 sore. Usul punya usul akhirnya utieed sebagai driver pun mengajak kami mencoba kuliner di daerah Godean – Jogja yaitu Warung Kepik Sawah.

Awalnya sempat teputar menuju Warung Kepik Sawah karena posisinya berada seperti didalam gang. Neonbox nya pun berukuran kecil, jadi jika kalian mau ketempat ini kalian mesti memerhatikan dengan seksama sisi jalan.

warung kepik sawah

tampak depan warung kepik sawah

warung kepik sawah

tampak belakang warung kepik sawah

 

Warung kepik sawah sendiri berada di sekitar sawah. Sekelliling warung tersebut masih terdapat sawah yang alami, bukan di tanam untuk menghiasi. Jika kalian memasuki parkiran, disisi kanan terdapat kolam ikan yang lumayan gede. Belum lagi dengan suara-suara jangkrik yang terdengar jelas. Benar-benar seperti di pedesaan.

interrior warung kepik sawah

interrior warung kepik sawah

Pada warung Kepik Sawah kalian bisa memilih 2 jenis tempat  yaitu lesehan atau duduk. Saat itu kami lebih memilih duduk di dekat kolam, pas banget di samping kami.

Para pegawai di Warung Kepik Sawah pun terlihat ramah saat melayanin kami dengan bahasa Jawa. Beberapa pelayan utama seperti kasir dan pengantar menu masih menggunakan pakaian adat jawa.

Baca Juga :  Mencoba Belut Geprek Jogja

Tak banyak menu yang gue coba disini, tapi disini gue memesan menu bebek goreng kremes. Serius deh pas gue nyoba bebek goreng kremesnya bener bener kriuk dan empuk. Kalo gue bilang tuh bebek seperti di presto, kalian tau sendiri kalo bebek itu dagingnya alot bangetkan. Kalau di bandingin dengan bebek slamet gue lebih rekomendasikan ke sini. Tapi untuk sambelnya masih kurang yah, kurang greget gimana gitu.

Bebek Kremes Kepik Sawah

Bebek Kremes Kepik Sawah

Kalau kalian mau ketempat ini, nurut gue lebih baik buat dinner atau apa gitu. Ya sekitar jam 5 stengah 6 kalian bisa kesini sembari menikmati suasana sore hari yang berwarna orange, suara jangkrik di sekitar sawah, serta alunan-alunan musik gamelan yang di putar dengan pelan namun terdengar jelas.

Untuk soal harga Warung Kepik Sawah Jogja masih masuk kategori murah loh ga percaya coba aja kalian liat buktinya di bawah.

menu warung kepik sawah

menu warung kepik sawah

Warung Kepik Sawah Jogja

Warung Kepik Sawah Jogja

Alamat Warung Kepik Sawah ialah

Alamat :  Jl. Godean KM 9 Senuko Jogja
Phone : 085740241306
Twitter : KepikSawah

Video Review

 

Loading...

12 Comments

  1. mahadewishaleh March 4, 2014
  2. Goiq March 4, 2014
  3. Hanif Mahaldi March 8, 2014
  4. mawi wijna March 12, 2014
    • AnggiAlfonso March 12, 2014
  5. Mas Wahyu Didik December 29, 2015
  6. Kris February 21, 2016
    • AnggiAlfonso March 13, 2016
  7. izza May 30, 2016
  8. servis ac jogja June 12, 2016

Add Comment

%d bloggers like this: