Menikmati kelezatan Es Cream Fountain Medan

Berkunjung ke Kota Medan belum sah jika kalian tidak menikmati santapan kulinernya. Kuliner pertama yang gue coba yaitu Es Cream Fountain Medan yang berada di salah satu mall bernama Medan Fair atau yang lebih di kenal dengan nama Carrefour Medan. Nama Carrefour sendiri sebenarnya sudah cukup melekat pada beberapa tukang becak di kota medan, di banding kalian menyebut dengan istilah medan fair. Entah mengapa orang lebih mengenal nama mall tersebut dengan istilah Carrefour bukan Medan Fair Mall. Pertama kali mencoba kuliner Es Cream Fountain ini saat tahun 2010.

Mungkin bagi kalian para pecinta kuliner bakal sedikit heran saat berada di kota medan. Karena beberapa tempat kuliner terkenal di medan berada di dalam Mall. Ini gue buktikan dengan menggunakan aplikasi Trip Advisor yang merekomendasikan salah satu mall sebagai tempat kuliner. Es Cream Fountain sendiri adalah salah satunya kuliner medan yang berada di dalam Mall.Tidak hanya di satu mall, Es Cream Fountain sendiri telah membuka cabangnya di beberapa Mall besar di Kota Medan. Ini membuktikan bahwa Es Cream Fountain tersebut sangat di sukai oleh warga Kota Medan.

Es Cream Fountain Medan sendiri tidak hanya menjual Es Cream. Disini juga di sediakan berbagai macam makanan berat seperti nasi goreng, kwetiau, empek-empek  dan mie goreng. Jadi bagi kalian yang ingin menyicipi es cream namun kelaparan, kalian tidak perlu berpindah-pindah tempat.

Untuk makanan disini gue memesan nasi goreng ikan asin. Pada menu nasi goreng ikan asin terdapat 1 butir telor mata sapi, kemudian ikan asin yang di potong-potong kecil yang di aduk di dalam nasi. Jadi ikan asinnya tidak terpisah melainkan sudah dicampur kedalam  nasi. Untuk soal rasa tidak ada yang special, namun tetap berkategori enak bagi kalian yang kelaparan.

Baca Juga :  Mencoba De Sushi Balikpapan

Nasi Goreng Es Cream Fountain Medan

Nah karena ini restoran Es Cream akhirnya gue memesan  1 porsi Es Cream Avocado Chocolate. Rasa kurang puas terhadap menu nasi goreng tersebut akhirnya tergantikan oleh kelezatan Es Cream Avocado Chocolate. Rasa lemak dari Es Cream tersebut benar-benar terasa, namun sayang avocado dari menu yang gue pesan terbilang cukup dikit. Padahal jika avocado-nya lebih banyak pasti lebih lezat lagi.

Avocado Chocolate Es Cream Fountain Medan

Untuk soal harga Es Cream Fountain Medan mengalami kenaikan harga. Gue masih ingat banget di tahun 2010 seporsi Es Cream bisa di dapatkan dengan harga 16k- 18k. Namun saat sekarang porsi makanan ataupun Es Cream berkisar diharga 20.000 – 25.000.

Karena Es Cream Fountain tidak berada di satu alamat tapi di dalam sebuah Mall kalian dapat menemukan Restaurant Es Cream Fountain di beberapa mall berikut.

1. Plaza Medan Fair Mall ( lantai 3 )
2. Medan Plaza Mall ( Lantai Dasar )
3. Sun Plaza Mall ( Lantai 4 )

Sebenarnya masih ada di tempat lainnya, tapi hanya 3 mall tersebut yang gue ketahui.

 

Loading...

10 Comments

  1. Idah Ceris November 5, 2014
    • AnggiAlfonso November 11, 2014
  2. ayun November 17, 2014
  3. ahmad November 17, 2014
  4. melly lydea December 4, 2014
  5. sarungmotormurah December 15, 2014
  6. maspriel March 15, 2015
  7. Dara May 29, 2015
  8. Nur Ramadani June 11, 2015
    • AnggiAlfonso June 11, 2015

Add Comment

%d bloggers like this: