Melihat Fasilitas Hotel Miyana Medan

Bebera pekan yang lalu gue udah menuliskan saat pertama kali tiba di kota medan, tepatnya melalui sebuah tulisan melihat kedatangan bandara kuala namu medan. Sebagai pendatang saat itu gue mulai memikirkan penginapan untuk tempat beristirahat. Mencari hotel terdekat dari bandara akhirnya gue memilih salah satu hotel di daerah Medan Tembung yang bernama Hotel Miyana Medan.

Hotel yang berada dekat daerah pabrik ini, terlihat cukup besar dimana di depannya terdapat jalan raya yang terbilang cukup lempang untuk di lewati. Jadi dari kejauhan kalian sudah dapat melihat bangunan Hotel Miyana Tersebut.

Setelah sampai di depan pintu hotel tidak ada penyambutan atau kurir yang membantu untuk menurunkan barang. Alhasil gue sendiri menurunkan barang yang di bantu dengan salah satu driver mobil yang di sewa melalui Bandara Kuala Namu Medan. Sebenarnya untuk masalah kurir hotel ini juga terjadi hal yang sama di 2 hotel lainnya di medan yang nantinya akan gue bahas. Entah itu sebuah kebiasaan atau tidak tapi itulah yang terjadi di tiga hotel yang gue coba di Medan, tidak ada kurir hotel yang membantu sama sekali. Padahal bawaan terbilang cukup berat yaitu 2 bag tenteng dan 2 koper.

Pintu Masuk Hotel Miyana Medan

Walaupun dari luar bangunan Hotel terlihat besar ternyata saat gue memasuki bangunan hotel, ternyata terlihat berukuran sedang. Dari pintu masuk untuk menuju Front Office sendiri tidak terlalu jauh. Karena gue sendiri perokok, gue memilih kamar Smoking Room. Setelah proses check-in gue mendapatkan kamar yang berada di lantai 1. Kalau tidak salah hotel ini hanya memilii 5 lantai. Walaupun hanya 5 Lantai hotel ini tetap menyediakan fasilitas lift di sebelah Front Office.

Baca Juga :  Mencoba Cam Stabilizer Sevenoak SK-W02

Front Office Hotel Miyana Medan

Konsep hotel ini sungguh berwarna warni, jika kalian tau hotel pop yang mengusung warna bangunan yang ceria. Hotel Miyana satuh ini memanfaatkan lampu sebagai pemanis warna ruangan. Ini terlihat dilantai satu dimana terdapat sejenis loby gitu. Lorong menuju kamar sendiri tidak terlihat menyeramkan jika dimalam hari.

Lorong Kamar Hotel Miyana Medan

Untuk fasilitas kamar Hotel Miyana Medan , karena gue sendiri memilih jenis kamar superior room dengan fasilitas WiFi. Didalam kamar sudah terdapat Meja kerja dimana dengan 2 tempat tidur, lemari, gantungan baju, 2 sendal hotel. Nah di Hotel Miyana satu ini tidak terdapat lemari besi atau brankas mini pada kamar. Untuk kamar mandi sendiri standart seperti hotel lainnya dengan kebersihan yang gue bilang cukup terjaga.

tempat tidur hotel miyana medan

Toilet Hotel Miyana Medan

Untuk sarapan pagi di Hotel Miyana sudah termasuk untuk 2 orang. Dimana sarapan pagi di mulai dari jam 06.00 – jam 10.00. Untuk soal rasa menu sarapan di Hotel Miyana Medan terbilang cukup enak. Disini karena gue masih lelah dan selera makan menurun jadi hanya mencoba sedikit mie goreng dan sayur mayur. Jika kalian tahu tidak semua hotel memiliki menu sarapan yang terbilang enak.

menu sarapan hotel miyana medan

Restaurant Hotel Miyana Medan

Untuk soal rate harga Hotel Miyana Medan waktu itu gue mendapatkan di harga Rp 360.000 semalam.

Alamat Hotel Miyana Medan :
Jl. H. Anif No. 28,, (Gerbang Tol Cemara), Medan, Sumatera Utara 20372, Indonesia

Nomor Telepon Hotel Miyana Medan :
+62 61 80033999

Jika kalian masih penasaran tentang fasilitas Hotel Miyana Medan Kalian bisa Tonton Video di Bawah :

 

One Response

  1. Goiq November 5, 2014

Add Comment

%d bloggers like this: