Begini Caranya Agar Tak Terkecoh Saat Akan Membeli Jam Tangan Asli

tips membeli jam tangan asli

via mataharimall.com

Banyak orang yang mudah terkecoh ketika akan membeli jam tangan asli. Karena kini banyak produk jam tangan palsu yang bentuknya sangat mirip dengan produk aslinya. Jangan sampai kita merogoh kocek dalam-dalam dan mendapatkan jam tangan palsu. Terutama jika kita belum memiliki banyak pengetahuan tentang cara mengenali jam tangan asli.

Jadi, kita memang harus ekstra hati-hati jika ingin membeli jam tangan baru. Sebaiknya kita memperhatikan hal-hal ini supaya tidak terkecoh dengan jam tangan palsu:

Mencermati Perbedaan Logo

Logo jam tangan asli dan jam tangan palsu pasti memiliki perbedaan walaupun sangat sulit dikenali. Perbedaan logo tersebut sangat penting karena produsen jam tangan palsu tentu tidak ingin dikenakan sanksi hak paten oleh produsen produk asli. Kita harus menyiapkan waktu untuk mengamati jam tangan lebih lama sebelum membelinya. Sehingga kita dapat menemukan perbedaan pada logonya bila jam tangan yang ingin kita beli adalah produk palsu.

Mengenali Ciri-Ciri Fisik Jam Tangan Asli

Meskipun jam tangan palsu memiliki tampilan yang sangat mirip dengan produk asli, kita tetap bisa menemukan perbedaannya bila kita teliti. Tampilan jam tangan palsu pasti memiliki sedikit perbedaan. Apalagi bila produk jam tangan palsu tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah. Pastikan bahwa kita sudah benar-benar mengetahui ciri-ciri fisik jam tangan asli yang kita inginkan. Sehingga kita tidak mudah tertarik dengan jam tangan palsu yang bentuknya istimewa.

Perbedaan Kualitas Material

Kalau kita mengamati secara seksama, pasti kita juga bisa menemukan perbedaan kualitas material antara jam tangan asli dan palsu. Jam tangan palsu biasanya terbuat dari material yang lebih berat, kasar, dan kurang nyaman ketika dipakai. Namun tidak demikian halnya dengan kualitas material jam tangan asli. Kita pasti akan merasa nyaman sewaktu menggunakan jam tangan asli. Pada jam tangan berbahan dasar karet, materialnya juga sangat elastis dan tidak rentan menimbulkan alergi kulit.

Baca Juga :  Menjaga Penampilan Saat Travelling Itu Seru

Ada Garansi Resmi

Produk jam tangan asli pasti dilengkapi garansi resmi dari distributor atau produsen. Kartu garansinya akan diisi ketika kita membeli jam tangan tersebut. Masa garansinya sangat bervariasi. Pada umumnya kita bisa mendapatkan jaminan garansi selama 1 hingga 3 tahun. Bahkan ada pula jam tangan yang garansi mesinnya mencapai 10 tahun. Hal ini tentu berbeda dengan jam tangan palsu yang tidak dilengkapi garansi. Kerusakan jam tangan selama masa pemakaian tidak akan ditanggung oleh distributor atau produsen.

Membeli Jam Tangan di Tempat Terpercaya

Pada umumnya, pria yang menggemari jam tangan memiliki toko langganan ketika akan membeli jam tangan asli. Sehingga risiko mendapatkan jam tangan palsu pun dapat diminimalkan. Namun, kini tak jadi masalah bila kita belum memiliki toko langganan. Karena kita bisa memesan jam tangan berkualitas di MatahariMall.

MatahariMall adalah toko online terpercaya yang menjual aneka produk jam tangan asli dan berkualitas. Salah satu merek jam tangan yang paling digemari di MatahariMall adalah Expedition. Karena harga jam tangan Expeditioncukup terjangkau dan kualitasnya tak kalah istimewa dengan merek jam tangan lain. Kita bisa berburu aneka model jam tangan Expedition secara leluasa di MatahariMall tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Harga jam tangan Expedition di toko online terbesar se-Indonesia tersebut bahkan dibanderol mulai dari satu jutaan rupiah.

Kalau ingin melengkapi penampilan dengan jam tangan bergaya modern, kita harus memperkaya pengetahuan tentang jam tangan terlebih dahulu. Sehingga nanti kita tak membuang-buang uang hanya demi membeli jam tangan palsu yang kualitasnya rendah. Sekarang, aneka varian jam tangan Expedition sudah menanti kita di MatahariMall. Harga jam tangan Expedition pasti tak akan bikin isi kantong terkuras habis.

 

Add Comment

%d bloggers like this:
close