Saturday , 23 September 2017

Review Nokia Lumia 625

Nokia lumia 625 merupakan salah satu gadget yang menurut gue paling pas dalam kategori smartphone. Walaupun dengan label nokia yang mungkin sekarang mulai tertinggal di kalangan kaum muda, tapi jangan remehkan feature dari nokia lumia 625 yang di tawarkan. Gue merekomendasikan Nokia Lumia 625 karena melihat dari sisi harga serta feature yang di berikan.

Beberapa feature yang menurut gue yang sangat nyaman yaitu pada fungsi tombol camera, dimana jika kita menggunakan camera kalian tidak perlu kesusahan untuk menekan tombol jepret pada layar touch screen karena pada nokia lumia 625 telah disediakan tombol sendiri pada sisi kanan hp. Tidak hanya itu kalian bisa mengambil moment gambar dengan mengetuk layar maka otomatis layar akan mencapture gambar. Fungsi lain camera nokia lumia 625 yaitu terdapatnya feature smart camera , dimana kalian dapat mengambil gambar terbaik dalam kondisi gelap / bergerak.

lumia 625-2
nokia 625 Smart Cam

Nokia Lumia 625 sendiri juga di lengkapi dengan feature untuk anak anda. Jadi anda bisa memblock aplikasi, musik serta permainan sesuai keinginan dan kebutuhan yang anda inginkan. Anda di lengkapi dengan password untuk kembali mengakses konten pojok anak tersebut.

Baca Juga :  Kupas Tuntas Review Ricoh Theta S 360 Panorama
nokia lumia 625 pojok anak
nokia lumia 625 pojok anak

Bagaimana soal ketipisan ? Gue membandingkan ketipisan Nokia Lumia 625 dengan korek api tokai. Masih lebih tinggi korek sedikit. Tapi tenang saja Lumia 625 tersebut masih sangat nyaman dalam genggaman kalian dengan bodi casenya yang sangat slim.

ketipisan nokia lumia 625
ketipisan nokia lumia 625

Kemudahan lainnya yang gue rasa ialah dalam mengganti kartu atau sim card. Kalian tidak perlu repot-repot untuk mencabut batre atau mematikan hp untuk sekedari bagi kalian yang ingin menggantikan kartu. Slot simcard berada di sisi kiri HP dan tidak tersembunyi di bawah batre. Cukup membuka case luar maka kalian langsung dapat mengganti sim card. Cocok banget buat para abg yang punya nomer banyak :D

lumia 625 sim card
lumia 625 sim card

Untuk soal warna ? Beberapa pilihan warna nokia lumia 625 yaitu hijau, orange dan kuning. Gue lupa warna warna yang tersedia tapi disini gue memilih warna kuning sebagai pilihan gue. Warna dari case lumia 625 sendiri sangat tajam, seperti warna stabilo gitu. Jadi ga perlu malu untuk menggunakannya karena dari warna nya sendiri cukup menarik perhatian dan cocok di jadikan lifestyle.

Baca Juga :  Benarkah Hp Samsung Note 4 lebih baik dari Sony Xperia Z3

Masalah sound disini gue merekam peforma dari speaker lumia 625 bisa kalian liat pada video di bawah.

Jika kalian ingin memanfaatkan feature dari sebuah smartphone dengan harga yang pas. Nokia Lumia Series mungkin dapat jadi pilihan kalian, walaupun tidak terdapat BBM :D

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

royal suite hotel balikpapan review

Pemandangan Hijau Di Hotel Royal Suite Balikpapan

Setelah bekerja tanpa piknik selama beberapa bulan, libur lebaran tahun ini akhirnya aku habiskan untuk …

2 comments

  1. yup, lumia 625 menurut saya emang paling oke untuk smartphone mid-low. harga terjangkau, performa bagus. dan menurut pengalaman saya, lumia 625 baterainya paling irit diantara lumia yang ada di pasaran indo saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *