Hadiah Buku dari PT.Bentang Pustaka

Pada artikel sebelumnya pada perjalanan di blogger nusantara gue telah menuliskan bahwa gue bertemu dengan salah satu editor PT.Bentang Pustaka bernama kachan. Nah pada tanggal 3 kemarin di saat gue menghadiri acara workshop film 99 cahaya di langit eropa di kampus UIN gue bertemu kembali dengan kachan.

Pada saat itu kachan tidak sendiri, dia di temani salah satu wanita berhijab yang merupakan salah satu editor di PT. Bentang Pustaka bagian editor islami. Disini gue baru mengetahui ternyata editor pada sebuah penerbit buku berbeda beda. Saat gue bertanya dengan kachan ada 15 editor di kantornya dengan job berbeda beda. Ada yang bagian traveller, islami, trus apa gitu di bilangnya gue lupa. Nah kachan sendiri editor di bagian traveller.

Karna saat itu gue dan kachan masih di kampus UIN jogja, kachan pun menawarkan untuk mencari makan dan kami pun memilih untuk makan bakso di sekitar UIN.

Perbincangan ringan pun di mulai kembali

Hal lain yang gue baru ketahui dari kachan ialah ternyata siapa saja bisa mencetak buku melalui penerbit mau itu kategori pemula ataupun penulis profesional. Namun untuk lolos seleksi kachan memberi taukan bahwa di terima atau tidaknya maximal 3 bulan untuk mendapat kepastian. Awalnya gue fikir penerbit itu hanya memilih penulis penulis ternama yang bukunya bakal di terbitkan, ternyata gue salah besar.

Baca Juga :  Kepuasan Dalam Genggaman Nokia Lumia 625

Perbincanganpun kami lakukan kurang lebih selama sejam, hingga akhirnya gue mendapatkan beberapa buku dari kachan dan temannya  yang merupakan kenang kenangan dari PT.Bentang Pustaka. Gue disuruh memilih 3 buah buku dari 6 buku yang di jejerkan di hadapan gue. Wooww serius nih gue dikasih buku gratis, ntar di marahahin boss lu ahh ” ucap gue ke kachan “.  Kachan pun berusaha meyakin kan  diri gue, bahwa dia serius memberikan beberapa buku gratis ke gue.

buku bentang pustaka

buku bentang pustaka

Dan akhirnya gue memilih 3 buku yang menjadi pilihan gue.

3 Buku Pilihan Gue

3 Buku Pilihan Gue

Perpisahan pun terjadi karna waktu sudah semakin malam, akhirnya gue , kachan dan seorang temanya berpisah di sudut gerbang kampus UIN .

Sebelumnya terimakasih PT. Bentang pustaka , Trimakasih Kachan dan temannya , atas beberapa hadiah bukunya :D

Add Comment

%d bloggers like this:
close