Saturday , 21 October 2017
bernad

Liburan Sendiri Kenapa Enggak?

Liburan adalah hal yang paling disukai oleh banyak orang, tapi banyak sekali alasan yang muncul sebelum kita membuat atau mengatur jadwal liburan kita. Contohnya saja liburan sendiri yang sering menjadi kendala sebelum mengatur jadwal. Banyak orang berpendapat bahwa liburan sendiri itu ga asik alias bakal boring karena ga ada temen deket yang bakal mengisi tiap detik liburan kalian. Ketidak samaan jadwal liburan bersama teman terkadang menjadi penghalang misi kalian untuk liburan.

Nah setahun terakhir ini gue selalu liburan sendiri mengelilingi beberapa destinasi wisata di Indonesia. Memang sih tidak ada teman dekat yang senantiasa menemani gue ngobrol. Tapi dari hal tersebut membuat gue harus pintar mencari teman baru disekitar gue, ya bayangin aja kalo kalian naek kereta api selama 10 jam dan kalian cuma diem-diem.

Dengan liburan sendiri membuat gue membuka mata lebih lebar memerhatikan orang sekitar, memerhatikan setiap langkah perjalanan dan tentunya memerhatikan segala kondisi.

Kalian pasti bertanya apakah tidak takut liburan sendiri. Awalnya liburan sendiri membuat gue sedikit takut, namun gue berfikir keras jika gue terus takut liburan sendiri dan tergantung sama orang kapan gue liburan. Gue sendiri selalu berprinsip takdir manusia sudah ada yang ngatur,bukan berarti kita bisa menyalahi aturan, selama tidak ada niat buruk dalam hati perjalanan kalian pasti aman-aman saja.

Baca Juga :  Update Lumia Cyan pada Nokia Lumia 625

Mengenai perlengkapan liburan sendiri gue selalu mengisi amunisi dengan alakadarnya. Alakadarnya disini tergantung kesiapan kalian menghadapi liburan sendiri. Gue sendiri ga bisa menyamaratakan gaya hidup seseorang, namun hal yang perlu diperhatikan kembali ialah barang bawaan jangan sampai membuat susah kalian untuk bergerak bebas.

Nah buat kalian yang pengen ngerasain liburan sendiri atau baru pertama kali ngerasain liburan sendiri dan berjumpa teman-teman baru. Kalian bisa hadir di acara Dieng Culture Festival  2015 pada tanggal 31 Juli 2015 – 2 Agustus 2015. Disini kalian dapat mencoba tantangan untuk liburan sendiri, buat para wanita yang pengen liburan sendiri ke Dieng Culture Festival  2015 ga perlu takut karena ini sebuah festival dimana keamanan lebih terjamin. Ini merupakan kesempatan kalian untuk mencoba hal baru yang mungkin awalnya kalian ga pernah coba.

Jika kalian tidak ingin repot kalian bisa hubungin reservasi tempat acara melalui gambar dibawah atau langsung ke websitenya di berkelana.net. Yang penting kalian liburan sendiri dan kalian bakal nemuin hal-hal hebat disana. Sampai ketemu di Dieng Culture Festival 2015 \o/

Baca Juga :  Inilah Hasil Pertandingan Klasemen Liga Spanyol

Paket Dieng Culture Festival 2015

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan. Menyukai Pariwisata Indonesia.

Check Also

hotel grand tjokro blogger dan influencer gathering

Keseruan Gathering dan Pool Party Di Grand Tjokro Balikpapan

Menjadi seorang blogger itu mengasyikan,,mengasyikan kalau kamu bisa ketemu komunitas yang benar-benar sehoby dengan kamu. …

One comment

  1. Sendiri lebih seru… bisa bebas ngapa-ngapain yak… hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *