Saturday , 23 September 2017

Cinta Dengan Sahabat

Gue lagi deket sama seorang cewe. Dia ga cantik cantik banget. Dia juga ga seksi seksi banget, tubuhnya agak sedikit gemuk. Namun ada satu hal yang bikin gue tertarik sama dia. Dia orang yang tegar, enak di ajak ngobrol dan rumah gue dan rumah dia deketan alias tetanggan. So kalo gue mo ngapelin dia kan ga jauh :P

Sebelum gue mutusin perasaan gue bahwa gue suka sama itu sahabat gue. Gue selalu ingat pesan dari nyokap gue kata nyokap gue ” Nyari cewe itu jangan yang bisa nadah aja, tanpa mikirin darimana dapatnya” lu pada ngerti kan maksudnya. Ya begitulah, temen gue yang satu ini orangnya tegar. Dia sih lagi kuliah di malang sedangkan gue di balikpapan. LDR dong yah … ya pdkt nya lewat sms chat telpon juga bisa kan, toh dia juga ntar balik ke balikpapan.

Kalo elu pada punya pacar enak di ajak ngobrol dan nyambung pasti seru deh.. Mau elu cerita apa aja pasti klop.

Baca Juga :  The Next - Deddy Corbuzier

Trus kapan anggi mulai pdkt ?
Baru saja 3 minggu lalu sewaktu dia liburan dan lebaran di balikpapan.

Nah yang gue heran, beberapa hari setelah gue pdkt sama sahabat gue. Munculah beberapa artikel di detik(com) mengenai cinta dengan sahabat. Yang herannya gue, kenapa itu artikel tentang cinta dengan sahabat malah banyak ya. Kalo tidak salah ada lebih dari 5 kali artikel nya. Wahh.. jangan jangan itu redaksi detik(com) stalking in twit gue kali yah .

Beberapa artikel dari detik(com) buat gue gemeteran. Walaupun lebih banyak positif nya kali yah. Katanya detik(com) hal yang tersusah di saat mencintai sesorang sahabat ialah hanya di anggap seorang kakak. Ampundah kalo cinta gw hanya di anggap seorang kakak.

Gue sendiri juga bingung bagaimana mengutarakannya takutnya entar itu pdktan gue ada yang nyalip sewaktu kuliah di malang. Apa gw tembak saja yah.. Tapi di kepala gue selalu teringat, kalo dia nganggap gue kakak gimana nih..

Gue butuh saran nih.

Baca Juga :  Menikmati Makan Malam di Abhayagiri Restaurant Jogja

Kalo elu pada nanya responnya, dia sih udah pernah bilang dia ngerasa nyaman. Tapi yang gue herang kok dia ga pernah nanya kabar gue yah…

Ah ya sudahlah jalanin saja, yang penting lakukan dengan niat toh jodoh di tangan tuhan. Niat gue baik semoga di kasih jalan baik. Amin amin amin.

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

sempati star double decker

Nyobain Bus Mewah Medan Aceh Sempati Star Double Decker

Kemewahan Bus rute Medan – Aceh sebenarnya sudah saya dengar dari tahun lalu dari kawan-kawan …

One comment

  1. Ttp berjuang tink.. smangat.. ;)
    klo jodoh mah ga bkl kmana.. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *