Tuesday , 27 June 2017
via http://www.tripsvalley.com/trip/207

4 Cara Liburan Seru Dimulai Dari Hotel Aston Bandung

Jatah cuti dari kantor masih ada, sebentar lagi hangus kalau tidak dipakai. Tapi bujet terbatas, malas juga untuk melakukan perjalanan yang jauh. Hmm, kalau begitu enaknya bagaimana ya? Bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, liburan ke Kota Bandung bisa jadi pilihan yang pas untuk melepas penat sejenak tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Kota yang dijuluki Kota Kembang ini punya banyak destinasi wisata menarik, baik untuk Anda yang masih sendiri maupun yang sudah berkeluarga. Fasilitas akomodasinya pun banyak dan berkualitas. Nah, ketika berlibur di kota yang adem ini, paling enak kalau menginap di jantung kota, karena akses ke mana-mana mudah. Di Hotel Aston Pasteur misalnya.

Menginap di Hotel Aston Bandung yang satu ini adalah pilihan yang cerdas. Letaknya sangat strategis, dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Ciroyom, dan juga Pintu Tol Pasteur. Anda dijamin akan mendapatkan fasilitas yang baik dan pelayanan memuaskan. Biar liburan Anda tambah seru, yuk disimak 4 cara membumbui liburan Anda di Kota Bandung berikut ini.

1. Bersantai di Paris van Java Mall

Bersantai di Paris van Java Mall

Beda dengan mal yang biasa Anda temukan di Jakarta, mal yang satu ini sangat menyenangkan untuk dijadikan destinasi jalan santai bersama pasangan, karena konsepnya yang mengadopsi jalanan di Kota Paris. Walaupun Anda tidak berbelanja, banyak tempat menarik untuk menghabiskan waktu di mal ini.

Bagi Anda yang senang berfoto, pasti akan gatal sekali untuk menjepretkan kamera Anda di sini—banyak spot cantiknya. Mal ini ramah untuk segala umur, karena menyediakan beragam fasilitas yang cocok untuk setiap rentang usia. Mau berburu produk fashion merek-merek terkenal? Ada, banyak sekali! Mau memanjakan lidah dengan berbagai kuliner lokal maupun internasional? Bisa! Ingin menonton film di layar besar dengan efek 4D? Di bioskop CGV Blitz Paris Van Java bisa! Selain itu, di mal besar ini Anda juga bisa merasakan sensasi ice skating di arena Gardenice Rink. Seru bukan?

2. Bermain dengan Hewan Ternak di Lactasari Dairy Farm

Bermain dengan Hewan Ternak di Lactasari Dairy Farm

Bagi yang tumbuh besar di kota-kota metropolitan, berinteraksi dengan hewan ternak adalah sesuatu yang tidak lazim. Bahkan mungkin ada yang tumbuh dewasa tanpa pernah mendengar secara langsung suara kambing atau sapi. Nah, sekarang tidak perlu ke kampung atau daerah pedesaan lagi untuk merasakan sensasi mengunjungi peternakan. Tidak jauh dari Hotel Aston Bandung, terdapat Lactasari Dairy Farm yang menawarkan wisata edukasi peternakan mini di tengah kota.

Lactasari Dairy Farm ini dibangun di sudut lantai paling atas Paris van Java Mall. Peternakan mini ini dibuka sejak tahun 2011 dan ramai dikunjungi terutama oleh anak-anak pada akhir pekan. Di sini Anda bisa mencoba memberikan botol susu dengan dot khusus pada anak kambing atau sapi. Anda juga bisa mencoba memberi makan sayuran pada kelinci atau sapi.

Tidak hanya kelinci, kambing, dan sapi, peternakan unik ini juga memiliki domba Marino asal Australia dan marmot Belanda. Kalau Anda merasa sulit berpisah dengan kelinci dan marmot Belanda yang lucu-lucu ini, Anda juga bisa membeli mereka untuk dipelihara di rumah.

3. Berpetualang Penuh Teka-Teki di Pandora Experience

Berpetualang Penuh Teka-Teki di Pandora Experience

Untuk Anda yang datang bersama rombongan, Pandora Experience wajib Anda coba! Berlokasi di Jalan Sukajadi, arena bermain yang satu ini akan memberikan pengalaman bertualang penuh teka-teki yang mengesankan. Di sini Anda akan diberi waktu 120 menit yang menegangkan untuk memecahkan teka-teki, menemukan lorong dan ruang rahasia, serta menyelesaikan misi yang telah diberikan. Nyali dan kecerdasan Anda akan ditantang untuk menamatkan permainan ini.

Setiap cerita dan kamar bermain di Pandora Experience didesain untuk memberikan sensasi petualangan penuh misteri yang tidak terlupakan. Teknologi audio dan visual yang canggih membuat permainannya terasa semakin realistis dan mendebarkan. Jangan lupa memakai sepatu yang nyaman ketika mengunjungi wahana ini, karena Anda akan banyak berlari dan melakukan aktivitas fisik.

4. Berburu Pakaian Murah di BTC Fashion Mall

Berburu Pakaian Murah di BTC Fashion Mall

Bandung adalah surga belanja pakaian murah yang tidak murahan. Melewatkan agenda belanja ketika berada di Bandung rasanya sayang sekali. Nah, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung untuk berburu pakaian murah adalah BTC Fashion Mall. Jika lelah berkeliling pun, mal yang satu ini juga punya banyak tempat makan yang enak. Jaraknya juga sangat dekat dengan Hotel Aston Bandung yang kamarnya bisa Anda pesan di Traveloka ini—hanya 190 m saja.

Liburan seru tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, bukan? Berlibur dengan keluarga tercinta di Kota Bandung yang sejuk juga bisa jadi seru dan mengesankan. Jangan lupa bawa jaket atau sweter ya. Siapa tahu di Bandung sedang musim hujan dan hawanya dingin. Selamat seru-seruan!

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

Youtube suspend

2 Bulan Vacuum Youtube Channel Ke Suspend

Benci, kesel, emosi saat pertama kali mengetahui Youtube channel yang aku kelola kena suspend. Bagaimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *