Nokia X Menggemparkan DUNIA

Bagi para pencinta gadget kemunculan Nokia X cukup menggemparkan. Sebenarnya tidak ada yang berbeda, ini menggemparkan karena awalnya Nokia terkenal dengan System Operasi Windows Phonenya, namun akhirnya harus mengeluar kan Nokia X yang bersistem operasi Android.

Gue sendiri cukup greget sebenarnya kenapa Nokia harus mengggunakan Android pada NokiaX. Gue disini bukan sebagai developer app tapi murni sebagai pencinta gadget. Brainwash yang telah di lakukan Nokia mengenai Windows Phone pun seperti sirna. Karena jika para gadget mania di tanya soal Windows Phone maka mereka akan Menjawab Nokia, Begitu pula jika di tanya apa yang kamu ketahui tentang Nokia pasti mereka akan menjawab Windows Phone.

Hal yang menjadi ciri khas Nokia Pun tidak ada lagi atau ini hanya sebuah trick pasar semata. Jika prediksi gue benar kemunculan Nokia X dengan harga murah adalah teknik pasar untuk mengenalkan tampilan/design Nokia. Mengingat penjualan Nokia sendiri menurun, dengan mengikuti alur pasar yang umumnya menggunakan android maka Nokia pun mencoba mengenalkan melalui Nokia X. Jika para konsumen sudah terpikat dengan design dari Nokia maka tidak susah bagi Nokia untuk kembali fokus ke Windows Phone. Itu masih prediksi gue.

Kemunculan Nokia X pun di iringi dengan muncul nya berita BBM (blackberry messenger) di windows phone. Benar ini seperti sebuah trick pasar. Jika Benar Nokia dengan Windows Phone -nya sedang menyiapkan suatu gebrakan yang besar dan di rahasiakan. BBM untuk pengguna windows phone sendiri akan di release sekitar bulan juni – juli. Beritanya bisa di baca disini

Baca Juga :  Perjalanan dari Jogja ke Bandung

Ya semoga prediksi apa yang gue tulis bisa jadi benar. Sehingga Nokia  bisa kembali fokus ke Windows Phone.

6 Comments

  1. Goiq February 25, 2014
  2. mahadewishaleh February 25, 2014
    • AnggiAlfonso February 25, 2014
  3. giewahyudi February 25, 2014
  4. jery November 19, 2014

Add Comment

%d bloggers like this:
close