Saturday , 23 September 2017
unboxing Gopro hero 4 black

Unboxing Gopro Hero 4 Black Indonesia

Setelah menunggu kedatangan GoPro Hero 4 di Indonesia selama 2 bulan. Akhirnya para pecinta action cam di tanah air dapat menikmati kecanggihan dari action cam series terbaru dari GoPro yaitu GoPro Hero 4. Jika kalian sudah mensubscribe chanel gue di youtube. Pasti kalian telah menonton video unboxing yang udah duluan gue upload. Namun pada video tersebut gue tidak ada membahas soal kelebihan dari GoPro Hero 4 Black. Nah pada artikel gue bakal ngebahas mengenai Unboxing GoPro Hero 4 Black serta kelebihan dari GoPro Hero 4 Black.

Banyak yang bertanya mengenai perbedaan GoPro 3+, Gopro 4 Silver, dan GoPro Hero4 Black. Tidak ada perbedaan yang terlalu jauh mengenai kualitas dari gambar. Untuk camera sendiri semua masih menggunakan resolusi camera 12 Mega Pixel. Perbedaan hanya terlihat pada feature Protune pada photo, Processor serta FPS dari keluaran GoPro hero 4. Untuk GoPro 3+ include remote wireless, GoPro 4 Silver include LCD Backpack, dan Gopro 4 Black tidak ada include akesoris apapun selain 3 buah mount

Jika kalian hanya penikmat video standart dan photo selfie, gue sendiri merekomendasikan untuk membeli GoPro 3+ saja. Karena untuk penggunaan GoPro Hero 4 sendiri lebih difokuskan pada pengambilan video yang mendukung resolusi 4K.

Baca Juga :  Kecil Namun Mewah - Review Hotel Hana Kota Batam

FPS yang tinggi hingga 120 pada keluaran GoPro Hero 4 Black sendiri berguna saat kalian merekam video sport extreme. Sehingga kalian dapat memainkan efek slow motion atau Speed Motion pada video rekaman. Effek Protune pada photo yang tersedia pada keluaran GoPro Hero 4 sendiri bermanfaat untuk mengatur tingkat warna / kepanasan pada photo yang akan kalian ambil. Misalnya saja ruangan kalian terasa sangat kuning, maka dapat kalian netralkan dengan mengatur white balance menjadi 3300k ( WB 3300k adalah warna biru ) , begitu pula sebaliknya. Dibawah ini adalah contoh perbedaan pengaturan effek FPS yang sangat berfungsi pada slow motion.

Gopro Hero 4 Black sendiri masih kalah mengenai feature image stabilizer yang sebenarnya sudah tersedia dibeberapa kamera keluaran terbaru. Untuk hasil rekaman video GoPro Hero 4 Black pada saat kurang cahaya( low light ) sendiri terbilang cukup jelek, karena banyaknya noise yang terdapat pada hasil rekaman jika menggunakan iso tinggi. Ini adalah contoh video dan photo penggunaan GoPro Hero 4 Black dalam keadaan kurang cahaya ( Low Light ).

Baca Juga :  Hotel Jawharat Al Fayraz Madinah

Test Video GoPro 4 Low Light

Ini adalah video singkat penggunaan GoPro Hero 4 Black pada ruangan redup atau Low Light.

Untuk soal harga GoPro Hero 4 Black gue dapatin diharga 6.880.000 namun beberapa toko menaikan harganya 10 ribu di atas harga nasional. Saran buat kalian yang ingin membeli GoPro sebaiknya langsung membeli GoPro pada authorized resmi GoPro di Indonesia. Authorized resmi GoPro di Indonesia dapat kalian liat disini. Kenapa gue lebih menyarankan ke authorized resmi, karena memudahkan kalian untuk melakukan claim garansi. Untuk mengetahui apakah toko tempat kalian membeli GoPro merupakan Authorized GoPro Indonesia, maka di depan pintu toko akan terdapat stiker Authorized GoPro dan di dalam toko pasti terdapat stand box GoPro.

Buat yang masih penasaran soal Unboxing Gopro Hero 4 Black di bawah ini ada cuplikan video dari hasil rekaman gue sendiri.

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

royal suite hotel balikpapan review

Pemandangan Hijau Di Hotel Royal Suite Balikpapan

Setelah bekerja tanpa piknik selama beberapa bulan, libur lebaran tahun ini akhirnya aku habiskan untuk …

4 comments

  1. harganya lumayan mahal juga yah gan ..

  2. aseeeek udah punya go pro 4

  3. terima kasih telah berbagi info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *