Tuesday , 27 June 2017

Twister : Kuliner Chinese Food Jogja

Tempatnya tidak berada di pinggi jalan raya, sedikit masuk kedalam dimana suasana jalan agak sedikit gelap di banding pencahayaan di jalan raya. Tempat kuliner satu ini terbilang cukup ramai, apa lagi dengan posisinya yang nurut gue sangat tertutup. Ramainya tempat tersebut membuat gue sengaja menjadikan salah satu judul tulisan di blog.

Tempat sederhana dari Rumah Makan Twister terlihat cukup jelas di saat gue memasuki rumah makan tersebut. Bukan sejenis ruko yang di ubah menjadi tempat makan, melainkan seperti halaman rumah yang di bangun dengan triplek. Disini kalian tidak akan melihat interrior ruangan yang bernuansa chinese. Yup disini semua terlihat biasa namun disaat gue datang, kebanyakan pengunjungnya adalah warga chinese / tionghoa. Banyaknya warga chinese yang berkunjung kesini menurut gue sudah menjadi bukti bahwa rasa dari makanan tersebut memang berkonsep chinese food.

Bagaimana soal rasa ?

Disini gue memesan 3 porsi makanan yaitu Fuyung Hai, Cap Cay Goreng dan Siomay. Namun hanya 2 pesanan yang dapat gue coba karena untuk menu capcay goreng terdapat Udang. Udang sendiri adalah salah satu makanan yang tidak bisa gue makan akibat alergi. Jika kalian bertanya mengapa gue memesan tiga menu tersebut, karena 3 menu tersebut adalah menu yang sering / pernah gue coba.

fuyung hai rumah makan twistter

Untuk rasa dari Menu Fuyung Hai terbilang cukup segar, kecut nya kuah dari fuyung hai tidak menggunakan cuka terlalu banyak sehingga rasany a sangat pas di lidah. Namun bentuk fuyung Hai nya sendiri menurut gue seperti telor dadar karena sangat tipis. Seingat gue beberapa masakan sejenis Fuyung Hai yang gue coba memiliki ketebalan yang lumayan.

capcay goreng rumah makan twister

Untuk menu capcay seperti gue bilang pada tulisan di atas karena pada menu ini terdapat udang, gue sendiri tidak berani untuk mencobanya karena alergi oleh udang. Namun karena sebagai informasi berikut di atas adalah foto penampakan dari menu Cap Cay Goreng Rumah Makan Twister.

Dimsum Rumah Makan Twister

Untuk Dimsum disini gue memesan siomay dan brokoli udang. Untuk siomaynya saat gue coba rasanya kurang banget deh, gue sendiri tidak menganjurkan / merekomendasikan untuk memesan dimsum tersebut. Sepertinya rumah makan twistter jogja satu ini lebih unggul kemakanan berat di banding makanan ringan seperti dimsum.

Untuk soal harga Rumah Makan Twister Jogja berikut adalah foto dari menu yang gue pesan .

Harga pesanan di rumah makan twister

hara menu rumah makan twister

hara menu rumah makan twister

 

Untuk Alamat Rumah Makan Twister :

jl. Supadi 3 Kota Baru Yogyakarta

Jika kalian masih penasaran bagaimana suasana Rumah Makan Twister tersebut berikut adalah rekaman video rumah makan twister jogja.

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

Tampak Depan De Cafe Resto Balikpapan

Nyobain Makan Siang di De Cafe Resto Balikpapan

Suasana Kota Balikpapan yang terbilang cukup panas menyengat membuat saya memilih tempat makan yang ruangannya …

2 comments

  1. saya merasa iba pada orang yang alergi udang, seafood. Soale kan enak banged. :D

  2. laparrr kakaakkkk…wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *