TOD : Throne of Demon Online

Kemarin gue iseng iseng nyari sebuah game online, karena sedikit jenuh dengan game rpg sekarang. Tidak ada tantangannya, secara gue gamers. Mau game di handphone di pc pasti gue jabananin :))

tod 1

Ngeliat ngeliat di salah satu situs mmosite ada game online baru indonesia yang baru di launching 17 septembar kemarin. Namanya gamenya TOD. Haha gue sendiri pertama ngakak liat nama gamenya tod. Coba lu fikiri ” eh bro lu maen gametod ” hahaha . ¬†Apa lagi kalo elu ceritain game tod tersebut di depan orang yang awam. Misal elu lagi di tempat nongkrong trus banyak cewe cewe nih. Trus lu cerita sama teman gamers elu ” Eh sob tod lu lvl brp ” . Pasti tuh orang di sekitar lu pada risih :))

Di twitter sendiri beberapa menit yang lalu gue mosting kalimat ” mau review tod ah ” :))

TOD sendiri memiliki singkatan dari Throne Of Demon yang gue ga tau artinya apa :))

Namun secara grafis gue suka game satu ini, kemudahan dalam game sendiri pun gue rasakan. Grafis nya masih 2 D namun ada pilihan 2.5 D seperti ragnarok online 1 dulu lah.  Bedanya Texture game di tod lebih halus.

tod 2

throne of demon online

Beberapa quest yang gue coba menggunakan system otomatis, tinggal click jalan. Namun ada beberapa kesusahan yang saya temukan untuk menaikan skill. Skill tidak bisa di naekin dan jumlah skill point yang tersedia pun gue tidak tau.

Namun game ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang suka dengan armor dan weapon yang bercahaya. Untuk max level yang saya liat dari quest sampai 75 namun gue ga tau itu level mentok atau tidak. Tidak ada feature keyboard untuk move gerakan atau berbicara dengan npc.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *