Aah aku menyesal baru mengetahui informasi ini, sebenarnya sih udah tau dari oktober 2016 tapi info tersebut awalnya tak tolak mentah-mentah. Ya gimana, saat itu banyak banget e-commerce yang bermunculan, ada si a, si b, dan si c. Memang sih sebagai seorang yang suka jalan-jalan nyari tiket itu kudu yang murah, ga bisa patokan terhadap satu e-commerce saja, tapi sebenarnya sangat susah untuk mempelajari satu persatu. Kebayang ga dalam satu hp terdapat banyak aplikasi e-commerce, OMG … Jujur saat sekarang Handphone saya spacenya tinggal sedikit jadi mesti pintar-pintar milih aplikasi e-commerce…

space memori hp penuh

Sayapun awalnya sempat mencari aplikasi ShopBack tersebut di Playstore Android, dan memang saya menemukan aplikasi Shopback tersebut. Namun saya sendiri tidak langsung memasangnya, biasanya blogger itu selalu riset terlebih dahulu, hasilnya saya menemukan e-commerce shopback tersebut tidak hanya untuk mobile namun pada web juga tersedia, loh memang ada aplikasi e-commerce khusus pada pengguna smartphone saja tapi tidak pada web ? Ada, saya pernah mencobanya waktu itu.

Apa Itu ShopBack

website shopback

Shopback adalah salah satu e-commerce di Indonesia yang tersedia pada smartphone dan web. E-commerce Shopback fokus pada pemberian reward berupa cashback bagi siapa saja yang menggunakan fasilitas dari ShopBack. Yang membedakan ialah ShopBack bukan merupakan toko online atau online shop yang mempunyai product atau jasa sendiri, melainkan ShopBack sebagai portal jasa e-commerce di Indonesia yang mana memberikan reward berupa cashback di setiap transaksi anda melalui ShopBack.

Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di ecommercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Kemudian kalian dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari ecommerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat

ShopBack sendiri telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce seperti tokopedia, lazada, bukalapak, agoda, pegi-pegi dan beberapa e-commerce besar lainnya.

Apa itu CashBack ?

Cashback itu menurut saya uang kembali yang diberikan jika kalian berbelanja. Kalau kalian pernah belanja di Ace Hardware pasti kalian mengetahui istilah point yang bisa ditukarkan dengan barang dari toko tersebut namun tidak bisa ditukarkan dengan uang tunai. Nah bedanya ShopBack memberikan alternatif bagi para penggunanya, kalian bisa mencairkan uang tersebut atau membelanjakannya kembali di ShopBack. Untung bukan ?

Ya memang kalau beli 1 tiket perjalanan / hotel ga kerasa, tapi kalau kalian beli tiket pesawat, sewa hotel untuk rombongan itu lumayan banget kerasa, bisa nambah uang jajan beli oleh-oleh loh .

Buat para travellers ternyata di ShopBack banyak banget pilihan mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, bahkan gadget-gadget yang mungkin mendukung aktivitas kalian.

 

tiket promo hotel shopback

promo tiket pesawat shopback

Ada CashBack Gede Hingga 500 Ribu di ShopBack

Nah buat kalian yang tertarik nyobain, ShopBack lagi ngasih reward berupa cashback sebesar Rp 588.000 . Lumayankan udah dapat potongan Tiket Pesawat dan Hotel dapat reward CashBack hingga 500 Ribu. Cek aja langsung di Sini.

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!!

1 Comment

  1. cumilebay January 18, 2017 at 1:48 pm

    Kalo ada cashback gini mah malah ngak kelar2 belanja nya

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *