Tuesday , 27 June 2017

Tag Archives: Review

Bagai Raja di Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan

Selamat datang di Hotel Ombak Sunset

Gili Trawangan salah satu destinasi wisata incaran tourist lokal maupun tourist mancanegara. Ini adalah perjalanan pertamaku menuju Gili Trawangan menggunakan kapal cepat dari Bali. Banyak hal yang membuatku menabung sangat keras, sekeras batu gunung untuk berlibur ke Gili Trawangan. Kok bisa ? Semenjak mengenal internet aku selalu stalking tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia, tentunya dengan budget yang udah disesuaikan. …

Read More »

Review Hotel ibis Styles Jakarta Airport

gedung hotel ibis styles jakarta airport

Pernah tidak kalian melakukan perjalanan hanya dalam satu hari ? Perjalanan saya kali ini hanya sekedar untuk mereview salah satu Hotel Transit di daerah Tangerang yaitu Hotel Ibis Styles Jakarta Airport. Perjalanan ini saya lakukan karena temu kangen dengan keluarga yang kebetulan berada di Tangerang. Saat itu keluarga akan berlibur ke Jepang dan Hotel yang keluarga saya tempati hanya digunakan …

Read More »

Review Hotel Grand Serpong Tangerang

Hotel Grand Serpong Tangerang

Dalam rangka liburan ke Tangerang salah satu satu hotel berbintang 4 di Tangerang menjadi pilihan saya karena harganya yang terbilang murah. Sebenarnya saya sendiri sudah membandingkan beberapa harga Hotel di Tangerang saat itu dan memang harganya sama namun untuk kelasnya Hotel Grand Serpong Tangerang masih terbilang sangat murah apa lagi sudah berbintang 4. Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, sang supir …

Read More »

Kupas Tuntas Review Ricoh Theta S 360 Panorama

review rico theta s Indonesia

Ngomongin soal gadget memang ga ada habisnya, kadang memang ngiler kalo liat gadget baru bermunculan. Apalagi kalo gadget baru tersebut dukung banget buat aktifitas hobi kamu. Nah kemarin lusa saya dihampiri oleh salah satu sahabat saya di Jogja yaitu Tigor. Nah di sini si mas Tigor datang bawa gadget baru yaitu Rico Theta S yang udah dukung video 360 panorama. Nah mas …

Read More »

Review Hotel Bintang 4 Atria Hotel Malang

review-atria-hotel-malang

Pada bulan maret kemarin saya sempat berkunjung kesalah satu Kota yang tidak terlalu jauh dari Kota Surabaya yaitu Kota Malang. Tujuang saya datang ke Kota Malang karena saya sendiri belum pernah berlibur ke Kota Malang. Beberapa hal lainnya untuk melihat kemeriahan Festival Film Malang. Sebelum tiba di Kota Malang saya sempat kelabakan untuk mencari tumpangan menginap, beberapa teman yang berkuliah …

Read More »

Kecil Namun Mewah – Review Hotel Hana Kota Batam

Saat sedang travelling memilih tempat nginap adalah hal utama, biasanya sih saya kalau ga ada tumpangan pasti larinya ke Hotel. Memilih Hotel terkadang menjadi pertimbangan yang begitu berat, harga dan fasilitas yang didapatkan terkadang harus sesuai apa lagi pas dompet lagi pas-pasan. Percaya ga kalau harga fasilitas hotel bintang 3 bisa kalian dapatkan dengan harga hotel bintang 2. Namun ada juga …

Read More »

Indahnya Pantai Hotel D’Maleo Mamuju Sulawesi Barat

hotel dmaleo mamuju

Perjalanan Datsun Risers Expedition tidak hanya memberikan pengalaman bagi para risers untuk mengunjungi tempat wisata, namun para risers juga diberikan fasilitas Hotel yang luar biasa salah satunya Hotel D’Maleo Mamuju. Kesempatan ini akhirnya saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk mereview Hotel D’Maleo Kota Mamuju Sulawesi Barat. Saat pertama kali tiba di Kota Mamuju pada malam hari yang merupakan Ibu Kota dari Propinsi Sulawesi …

Read More »

Ruangan Nyaman di Hotel Syariah Atiqa Pinrang

Hotel Syariah Atiqa Pinrang

Selamat datang di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, kata – kata tersebut terucap saat pertama kali menginjakan kaki di tanah Pinrang. Mengunjungi Pinrang dengan misi rahasia membuat saya sempat kebingungan memilih tempat tinggal, awalnya saya berencana mengambil hotel yang memiliki fasilitas kolam renang di Kota Pare-Pare namun kondisi bangunan dari luar mengurungkan niat saya. Tidak lama kemudian seorang teman menghubungi saya …

Read More »

Langit Musik Legalitas Musik Tanpa Batas

Mendengarkan musik adalah kegiatan yang sering dilakukan banyak orang Apalagi saat bulan puasa seperti sekarang, sambil menunggu jam berbuka puasa di kantor kalian pasti mendengarkan musik agar waktu berbuka tidak terasa lama. Namun selama mendengarkan musik di smartphone apakah kalian pernah berfikir atau bertanya, bahwa lagu yang ada di smartphone kalian legal atau ilegal? Membahas soal legalitas musik terkadang sangat susah …

Read More »

Review Microphone Condenser Kenwood KW 320E

review kenwood kw 320E

Sebagai salah seorang yang hobby mengupload video dokumentasi, gue selalu berusaha mengumpulkan gadget yang mendukung segala aktifitas hobby gue. Nah karena gue sering ngupload video dan cuap-cuap dalam video tersebut akhirnya terbelilah sebuah microphone condenser Kenwood KW 320E. Dalam pembelian Microphone Condenser Kenwood KW 320E sendiri kalian akan mendapatkan beberapa perangkat mulai dari kabel konektor sepanjang 5 meter, dudukan tripod …

Read More »