Diawal tahun 2014 ini developer game games2win merilis game traffic frenzy for windows phone.  Game traffic frenzy sendiri di kelompokan dalam kategori racing, ini anda dapat lihat pada menu store pada windows phone anda.

Game traffic frenzy merupakan game dimana anda harus mengatur arus lalu lintas pada sebuah kota. Namun tidak sesusah itu, kalian hanya perlu menyalakan lampu hijau atau lampu merah untuk mengatur traffic. Pada game ini anda hanya akan berhadapan dengan simpangan jalanan. Ya namanya juga anda harus mengontrol lampu merah pasti berada di simpangan bukan.

Soal grafik game ini terbilang cukup nyaman dimata, dengan warna yang tajam namun tetap nyaman di mata. Ya sesuai lah dengan konsep warna windows 8.

view traffic frenzy
view traffic frenzy

Featured play lainnya di sini anda di sediakan 3 Map pilihan namun untuk sementara hanya terbuka 1 map, namun pada map pertama ( yang terbuka ) memiliki 24 tingkat level. Dimana tiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda. Disini anda di tuntut untuk memerhatikan kendaraan yang lewat serta melatih kesabaran anda. Disaat gue mencoba game ini terkadang antara otak dan tangan gue tidak sinkron. Mungkin game ini untuk melatih kedua otak gue.

map traffic frenzy
map traffic frenzy
level traffic frenzy
level traffic frenzy

Game ini sendiri terbilang cukup mendidik, bagi kalian yang punya seorang anak patut menjadikan game traffic frenzy sebagai pilihan. Karena game tersebut melatih perkembangan otak anak anda.

Kemunculan game-game keren bagi windows phone membuktikan bahwa peningkatan penggunaan Handphone bersystem operasi mobile windows 8 semakin banyak. Bakal ada game keren apa lagi yang bakal di release untuk pengguna windows phone ? 

3 Comments

  1. arip January 12, 2014 at 10:28 pm

    Kalau dibanding GTA, kerenan mana nih? :shock:

    Reply
    1. AnggiAlfonso - Site Author January 13, 2014 at 2:07 pm

      hahaha jauh lah..klo gta mah bisa curi2 mobil ini cuma ngatur traffic doang. :D

      Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *