Monday , 23 October 2017
rumah makan pondok kelapa balikpapan

Pondok Kelapa – Kuliner Pinggir Pantai Balikpapan

Beberapa waktu yang lalu saat di balikpapan, gue dan beberapa sahabat mencoba salah satu tempat kuliner di Balikpapan. Tempat kuliner kali ini tepat berada di pinggir pantai Balikpapan, daerah tersebut bernama melawai. Tempat kuliner kali ini yang di coba ialah Pondok Kelapa.

Kota Balikpapan merupakan Kota yang kecil, jadi untuk menuju ke Pondok Kelapa tidak terlalu jauh. Jika kalian berada dari pusat kota yaitu patokannya Balikpapan Trade Center kalian hanya menempu perjalanan kendaraan selama 5 sampai 10 menit.

Tepat berada di pinggir jalan raya membuat tempat ini dapat di temui dengan mudah, apalagi dengan banner yang besar di depannya.

Ini adalah kedua kalinya gue mengunjungi Pondok Kelapa, pertama kali waktu itu gue mencoba di bagian indoor bersama teman-teman relasi. Tidak ada peraturan khusus pada ruangan indoor ataupun pada bagian outdoor ( bukan gazebo ). Nah pada kesempatan kemarin nih gue bersama teman-teman mencoba gazebo yang berada di paling atas. Antara bingung atau ga ada peraturan khusus pada gazebo yang baru gue tau. Peraturannya yaitu dengan minimum pembelian 500.000.Jadi kalau kalian ingin dinner bareng doi kalian di gazebo pondok kelapa, kalian harus memesan menu yang banyak atau bungkus untuk di bawa pulang.

Baca Juga :  Bakso Setan Di Jember

pondok kelapa balikpapan

Jika dari atas gazebo tidak ada pemandangan khusus yang dapat di nikmati pada malam hari. Itu sih yang guerasakan, karena dari gazebo yang di anjurkan oleh pelayan terhalang oleh pepohonan dan pinggiran pantai terlihat sangat gelap. Tidak ada lampu yang menyorot ke arah pantai. Mungkin lebih keren kalau kalian mengunjungi di kala sore hari, bukan siang hari.

Untuk Soal Rasa dari menu yang gue pesan yaitu Cumi Asam Manis, Capcay dan Tumis Kangkung terbilang standart. Tidak ada rasa khusus menurut gue, apa lagi dengan harga yang menurut gue terbilang cukup mahal.

cumi asam manis pondok kelapa

capcay pondok kelapa balikpapan

Penasaran dengan harga-harganya. Ini adalah beberapa menu harga Pondok Kelapa Balikpapan yang sempat gue jepret. Dimana akhirnya buku menu harga tersebut di ambil kembali oleh pelayan.

menu harga pondok kelapa balikpapan

menu harga pondok kelapa balikpapan 2

menu harga pondok kelapa balikpapan 3

Berikut adalah suasana gazebo Pondok Kelapa di Balikpapan

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan. Menyukai Pariwisata Indonesia.

Check Also

Tampak Depan De Cafe Resto Balikpapan

Nyobain Makan Siang di De Cafe Resto Balikpapan

Suasana Kota Balikpapan yang terbilang cukup panas menyengat membuat saya memilih tempat makan yang ruangannya …

5 comments

  1. ampun deh, harganya per ons gitu. Untung aja tempo hari aku makannya dibayarin.

  2. ngiler liatnya,,, harganya murah,, pas diliat per ons.. weleh =.=

  3. mantep juga nih, jadi lapar…mkasih infonya gan…

  4. mantep mass … jadi pengen nyoba nih………

    ada info baru juga nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: