Solo travelling terkadang membuat kita mesti menghemat segala pengeluaran yang ada salah satunya transportasi. Transportasi yang paling umum selain merental sebuah kendaraan mungkin dari kebanyakan dari kalian menggunakan jasa taxi. Memang sih taxi sangat effisien di gunakan jika kalian liburan beramai-ramai.  Tapi coba kalian fikirkan kalau kalian hanya sendiri.

Bisa di bayangkan pengeluaran yang harus kalian keluarkan untuk menyewa sebuah taxi, padahal kalian hanya menggunakannya sendiri. Contohnya saja selama gue di jogja, gue selalu memilih menggunakan ojek langganan. Bedanya ojek satu ini menggunakan alat argo meter seperti taxi. Yup jadi tidak ada tipu menipu antara ojek dan pengguna. Kalian tidak perlu melakukan negosiasi harga untuk mencapai tempat tujuan.

Sepengalaman gue menggunakan jasa ojack taxi motor tersebut cukup berani untuk menjemput untuk wilayah yang gue bilang sangat jauh. Bayangkan saja kantor ojack taxi motor berada di jogja kota deket tugu, kemudian gue coba minta jemput ke daerah bantul. Yup tidak ada fee tambahan untuk penjemputan walaupun penjemputannya terbilang sangat jauh. Paling terkadang gue ngasih tips lebih mentok goceng untuk ojack tersebut.

ojack taxi jogja

Untuk soal pelayanan Ojack taxi jogja ini terbilang cukup nyaman, selain tukang ojek nya yang ramah terhadap penumpang. Tidak ada istilah ngebut-ngebutan saat mereka mengemudi. Bener-bener nyaman sih buat kalian yang solo travelling di jogja.

Nah setelah gue sedikit berbincang dengan ojack taxi jogja ini, ternyata drivernya ada yang khusus untuk wanita loh. Jadi jika kalian seorang wanita kalian bisa request driver cewe. Alasan yang gue dapat karena beberapa penumpang wanita risih saat di gonceng oleh driver cowo. Itulah sebabnya di sediakan driver wanita.

Untuk masalah tarif terbilang lebih murah dari pada taxi jika kalian melakukan solo travelling yaitu 2000 / km. Gue sendiri kurang tau apa ada minimal payment atau tidak, tapi minum payment yang pernah gue gunakan yaitu 10 ribu.

website : http://ojacktaximotor.com/
phone : 0274 – 700-0707

 

3 Comments

  1. Yos Beda June 5, 2014 at 6:56 am

    Ya hal-hal unik kaya gini yang bikin orang tahu kalau bangsa kita adalah bangsa yang super kreatif, hehehe… ojek dipakein argo :D

    Reply
  2. fathnan September 16, 2014 at 1:26 pm

    salut bwt yang creative kyk gini, jd penasaran pengen nyoba jg..

    Reply
  3. budi santoso September 27, 2014 at 5:12 pm

    ide kreatif

    Reply

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *