Siapa dari kalian yang tak kenal permainan lego, permainan yang melatih kemampuan kalian untuk menyusun balok balok Lego menjadi sebuah bentuk. Nah baru kemarin nih gue nonton film Lego The movie bareng temen temen sosmed di jogja.

Bermula cerita dari sautan via twitter yang berjumlah 3 orang,  kemudian di samber beberapa orang hingga akhirnya 10 orang berhasil nonton bareng The Lego Movie 2014.

The Lego Movie 2014

Film ini menceritakan seorang pekerja bangunan yang tanpa disadari jatuh kedalam sebuah lubang penggalian yang sangat dalam, hingga menemukan sebuah kepingan penahan. Sang pekerja bangunan tersebut telah di ramalkan menjadi sebuah penyelamat Negri lego dari kejahatan Direktur. Direktur merupakan seorang penguasa negri Lego yang sangat benci dengan kekacauan, dia menginginkan ketenangan dan tidak ada penyalahan gunaan peraturan. Sangking ketatnya sang direktur menemukan benda yang di sebut Kragle. Kragle sendiri merupakan sejenis lem castol / alteco yang mana di gunakan untuk mengatur negrinya. Siapa yang tidak menurut akan di lem sehingga tidak dapat bergerak. Hingga akhirnya sang pekerja bangunan menyadarkan sang direktur bahwa untuk menginginkan kebaikan tidak perlu menggunakan cara kasar.

Itulah singkat cerita dari The Lego Movie 2014 .

Yang mana intinya disaat gue selesai menonton ialah lego adalah sebuah permainan susun menyusun tanpa harus mengikuti aturan. Ciptakan object apa saja dengan lego sesuai kreatifitas kalian. Kalian tidak perlu memberi Lem pada Lego. Karna kalian dapat membentuk kembali Object tersebut menjadi Object lain. Lepaskan balok balok lego dan pasang pada bagian yang lain,  maka bentuknya akan berubah. Lego menantang kalian untuk berkreatifitas menciptakan bentuk bentuk object yang luar biasa.

Keseluruhan film ini bagus . Baik dari sound yang berkategori ceria serta grafik 3D nya. Alur cerita gampang di pahami. Film ini masuk untuk semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa.

Penasaran bagaimana di balik layar pembuatan Lego The Movie 2014 di bawah ini ada youtubenya yang gue temukan.

5 Comments

  1. Goiq March 1, 2014 at 5:40 am

    lagi gak sempet ke bioskop nih Gi.. pengacara nih.. wakakakaka

    Reply
    1. AnggiAlfonso - Site Author March 1, 2014 at 3:54 pm

      pengacara tapi ngotel terus :3

      Reply
  2. Zippy March 1, 2014 at 10:31 am

    Nggak sempat nonton, udah keburu turun dari peredaran di bioskop, hahaha…
    Nanti tunggu tayangannya aja di FOX atau nggak HBO walau entah kapan, wkakakaka :lol:

    Reply
    1. AnggiAlfonso - Site Author March 1, 2014 at 3:55 pm

      wah padahal keren banget loh gan :))
      rekomended deh apa lagi kaalo udah punya anak..pasti tuh anak bakal minta di beliin mainan lego

      Reply
  3. Pingback: Nongkrong di Slushie Nation | Anggi Alfonso

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *