Friday , 18 August 2017

Mie Ayam Begadang

wpid-20130916_014407.jpg

Udah sebulan ini gue jadi pelanggan tetap mie ayam begadang. Mie ayam satu ini hanya buka dari jam 10 malam sampai habis.

Hanya 100 porsi yang di jual perhari. Harganya pun terbilang murah cuma 8 rebu perporsi udah pake telor. Untuk soal rasa mie ayam satu ini dapat point 7.5 dari gue.

wpid-20130916_013440.jpg

Tiap malam pasti rame apa lagi jam jam 11 malam.. Huiih gue pernah ngantri ampe 20 menit.

Setelah gue confirm Sebenarnya ini mie ayam ga ada namanya. Lelek mie ayamnya sendiri udah jualan dr 2008. Tapi dulu jualanya bukan di daerah dam balikpapan, tapi didaerah markoni. Setelah gue wawancarai tuh lelek tadi, salah satu penyebabnya sih karna di daerah markoni balikpapan banyak preman kandagnya.. Ya gitu abis makan ga bayar. Tiap di tanya besok..eh jadinya bayarnya pake besok.

Nah buat kalian yang di balikpapan suka begadang kek gue. Kalo lapar mampir di mari udeh kenyang mureh lagi 8 rebu. Cocok dan pas buat anak kos an . ahahha

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

Tampak Depan De Cafe Resto Balikpapan

Nyobain Makan Siang di De Cafe Resto Balikpapan

Suasana Kota Balikpapan yang terbilang cukup panas menyengat membuat saya memilih tempat makan yang ruangannya …

4 comments

  1. …. pasti sedap mie ayam nya…. ngantrinya aja nyampe 20 menit.. jadi pengen….

  2. bolehlah gw diajak kesana kalo ke Balikpapan lagi yah :))

  3. knp ya jualnya cuma 100 mangkot per hari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *