Tuesday , 27 June 2017
test-pomade-ubersuave

Menjaga Penampilan Saat Travelling Itu Seru

Selama ini saya sangat jarang memerhatikan penampilan selama travelling, sebenarnya bukan tidak ingin memerhatikan penampilan, tapi saya lebih berfikir siapa sih yang mau PDKT saat kamu melakukan travelling keringetan, hitem, muka bedebu, belum lagi selama travelling saya jarang melakukan selfie. Saya lebih banyak mengambil gambar landscape ketimbang selfie, faktornya sih karena saya tidak fotogenik ( pede ).

Namun perlahan pemikiran tersebut berubah setelah saya memberanikan diri untuk membuat beberapa Travel Vlog pada channel Youtube yang saya miliki. Kalian bisa melihat beberapa Travel Vlog saya dimana saya memang sama sekali tidak memerhatikan penampilan saya terutama pada rambut yang sebenarnya sangat berpengaruh pada penampilan, kalo kalian pernah tonton pasti melihat rambut saya yang acak-acakan.

Karena merasa harus memperbaiki penampilan akhirnya 2 minggu lalu saya memesan sebuah Pomade dengan merk UberSuave. Selama 2 minggu hingga tiba akhirnya postingan ini dibuat, saya telah melakukan riset mengenai manfaat menjaga penampilan saat travelling.

pomade-ubersuave-more-by-morello
pomade-ubersuave-more-by-morello

pomade-ubersuave-more-by-morello

Banyak alasan sebenarnya kenapa sebelumnya saya tidak pernah memakai minyak rambut / pomade dalam keseharian sekalipun, seperti kulit kepala yang gampang ketombean / gatal jika tidak cocok, kepal pusing dan ada beberapa hal lainnya. Itulah sebabnya saya mencoba produk ini selama 2 minggu untuk melihat hasil sebenarnya.

Uji coba yang saya lakukan sebelumnya seperti dipakai buat nongkrong dimana penuh asap rokok, kemudian saat terbang jogja-balikpapan, kemudian saat mengunjungi tempat wisata. Hasilnya setelah 2 minggu pemakaian saya tidak mengalami gangguan pada kulit kepala sedikit pun, walaupun terkadang saya tidak pernah keramas selama hampir 2 hari setelah menggunakannya.

Ada sedikit hal unik saat pomade ini digunakan dalam ruangan yang ber-AC atau dingin yaitu pomade ini menjadi keras pada rambut namun kategorinya masi soft, namun setelah keluar dari ruangan ber-AC pomade ini menjadi sangat soft tidak terlihat seperti pakai pomade tapi tetap membentuk rambut. Selain itu menambah kepercayaan diri untuk tersenyum kepada orang sekitar yang melintas saat mengunjungi tempat wisata.

Kalau kalian tidak percaya bagaimana nasib penampilan rambut saya sebelum menggunakan pomade dalam sebuah Travel Vlog kalian bisa check langsung di sini.

atau ini

Untuk video penggunaan pomade belum saya upload karena masih belum sesuai jadwal upload video ( takut materi video kehabisan )., namun saya bisa memperlihatkan perbedaannya walaupun hanya sekedar foto ( selfie mode on ).

uber-suave

test-pomade-ubersuave

Gimana tambah ganteng ga hahahaha….buat kalian yang pengen nyobain dan percaya terhadap hasil test saya bisa langsung klik gambar di bawa atau klik deskripsi di bawah foto.
The UBERSUAVE ™ Hair Pomade adalah pomade rambut berbasis air yang memberikan kesan rambut bersinar alami dan memungkinkan tatanan gaya rambut anda tahan lama sepanjang hari. Sangat bagus untuk extreme styling maupun untuk rambut yang sulit diatur


The UBERSUAVE ™ Hair Pomade adalah pomade rambut berbasis air yang memberikan kesan rambut bersinar alami dan memungkinkan tatanan gaya rambut anda tahan lama sepanjang hari. Sangat bagus untuk extreme styling maupun untuk rambut yang sulit diatur

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

Youtube suspend

2 Bulan Vacuum Youtube Channel Ke Suspend

Benci, kesel, emosi saat pertama kali mengetahui Youtube channel yang aku kelola kena suspend. Bagaimana …

One comment

  1. Good Plan. Cari tempat yg Ganteng2 orangnya juga harus ganteng.. hahahahhaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *