Sunday , 20 August 2017
Featured Image Dapur Gladies

Menikmati Sekotak Brownies Milo Cheese Panggang Dapur Gladies

Beberapa pekan yang lalu linimasa twitter ramai membicarakan sebuah kuliner baru yang berasal dari Kota Bandung. Selidik punya selidik akhirnya gue mengetahui bahwa brownies Dapur Gladies yang sedang ramai dibicarakan. Karena penasaran akhirnya gue mencoba searching sana-sini untuk mengetahui info lebih lengkap dari Brownies Dapur Gladies, hingga akhirnya gue menemukan akun twitter dari Dapur Gladies untuk berjualan yaitu @dapurgladies. Gue sendiri awalnya hanya sekedar nge-follow twitter dari @dapurgladies tersebut untuk memastikan apakah memang benar kuliner yang dimaksud adalah brownies Dapur Gladies.

Kurang dari seminggu dalam pantauan tweetdeck, gue sendiri menyaksikan banyaknya mentionan yang masuk ke twitter @dapurgladies untuk memesan sekotak ataupun lebih brownies buatan Dapur Gladies. Awalnya hal tersebut belum membuat gue goyang untuk memesan sekotak brownies karena gue fikir namanya jualan pasti ada yang beli. Hingga akhirnya gue melihat salah satu capture-an salah satu konsumen @dapurgladies yang terlihat bahagia, karena termasuk dalam daftar Pre Order walaupun urutan antrian 400++ . Whaatt antrian nomor urut 400 itu kapan dapatnya :(

Baca Juga :  Pondok Kelapa - Kuliner Pinggir Pantai Balikpapan

Antrian Brownies Dapur Gladies

Setelah melakukan bincang-bincang sedikit dengan owner @dapurgladies akhirnya gue memesan satu kotak Brownies Milo Cheese Dapur Gladies. Untuk pengiriman sendiri sebenarnya tidak terlalu lama, karena hanya dalam 1 hari pengiriman brownies Dapur Gladies udah dapat gue nikmatin.

Mesan Brownies Dapur Gladies

Untuk pack pengiriman brownies dari dapur gladies termasuk rapi, dimana di luar kotak terdapat sticker identitas bahwa di dalam kotak tersebut terdapat makanan, di dalam kotak sendiri terdapat kotak lagi yang dilapisin plastik bening untuk mencegah jika terjadi kelembapan.

Untuk soal rasa brownies dapur gladies ini terbilang tidak pelit dalam menggunakan bahan. Buktinya saja keju yang berhamburan di atas permukan brownies, serta rasa milo yang benar-benar kerasa banget di lidah. Untuk keseluruhan brownies panggang dari dapur gladies ini patut kalian coba.

brownies milo cheese panggang dapur gladies

Bagi kalian yang ingin memesan sekotak brownies panggang dapur gladies bisa follow twitternya @dapurgladies dan selalu pantengin Time Line-nya karena @dapurgladies sendiri sudah tutup pemesanan hingga bulan Desember. Perminggu sendiri dapur gladies hanya mampu membuat 100 brownies, jika bulan desember sudah tutup pemesanan berarti kurang lebih 400 brownies sudah dalam status Pre Order. Ini membuktikan bahwa brownies dapur gladies benar-benar nge-hitz

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

Tampak Depan De Cafe Resto Balikpapan

Nyobain Makan Siang di De Cafe Resto Balikpapan

Suasana Kota Balikpapan yang terbilang cukup panas menyengat membuat saya memilih tempat makan yang ruangannya …

6 comments

  1. waaaah baru tahu nih.. ngga gaol akuhnya .. hahahaha

  2. enak tuh mas..
    ditunggu kunjungannya ^_^

  3. Nggi aku lupa apa nama akun twitter kamu.. :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *