Friday , 18 August 2017

Komunitas Cosplay Balikpapan

Kemarin gue ngeliput salah satu acara di balikpapan, nama acaranya seh japan festival carnaval begitulah nama acaranya kalo ga salah. Awalnya gue cuma mau nemenin 2 temen gue yang nampil di kategori festival band yang ngebawain lagu lagu jepang. Tenang di sini gue ga main, karna gue ga bsa maen alat musik. Yang gue tau dari sekian kunci kunci c ,g , kres atau apalah yang tau cuma kunci inggris.

Dari jam 1 siang gw ke acara tesebut, sumpahh..panass..kalo gue jadi eskrim mungkin gue udah meleleh ampe tumpeh tumpeh. Beberapa kota yang pernah gue datangin yang katanya udaranya panas, balikpapan panas nya lebih top.

DSC00093 - Copy

Lu liat aja foto gue di aatas..kulit gue kagak putih. Itu membuktikan secara tak langsung kepanasan di kota gue..

Jam 1 siang gue datang, temen gue nampil jam 3. Ohhh menn,,panas men..
Tapi tenang tak lama dari teman gue perform band, komunitas super hero atau yang lebih di kenal dengan komunitas cosplay datang ke tkp. Ini yang buat gue kembali semangat untuk ngereview dan live tweet.

Baca Juga :  Sacha Stevenson Bule yang Indonesia Banget

Yang bikin gue semangat lagi, ada beberapa cosplayer yang unyu unyu. Oohh shitt,, mereka unyu unyu gila. Kalo di balikpapan di bilang grewe cadas. Lu bayangin aja di saat lu ngelihat cosplayer imajinasi lu jalan. Cosplay itu meniru anime, anime itu di buat karna imajinasi kepuasan untuk membentuk karakter idaman.

DSC00153-copy

Malah yang gue bikin terkesima ada seorang pasangan suami istri beserta anaknya ya kira kira umur 2 tahun, datang ke acara tersebut dan mengenakan costum cosplay. Ouww romantis suami istri sama sama satu hobby, pasti itu so sweet banget ga sih.

DSC00157 - Copy

Selain di atas, ada cosplayer yang menurut gue paling kreatif, awalnya gue jepret jepret. Trus mereka bilang mas fotoin kami dong mas. Ya sudah gue foto. Kalo judul fotonya sih gue bilang jepang vs US vs Indonesia :))

DSC00088 - Copy

Ini dia anggota komunitas cosplay balikpapan

DSC00152-copy

Oh ya gue juga dapat info katanya malam ini ada event cosplay juga, dan acaranya lebih ramai dari pada kemarin. Karena cosplay malam ini lebih meriah dan di laksanakan di dome balikpapan. Usung punya usung sih katanya acaranya dahlan iskan ( DI = Demi Indonesia ) ya gitu deh memajukan komunitas dan kreatifitas anak muda. Katanya..

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

keindahan pesisir pantai pulau bokori kendari

Keindahan Pesisir Pantai Pulau Bokori Kendari

Kendari adalah Kota yang masih terbilang sepi, jika dibandingkan dengan Kota Batam perkembangan kotanya masih …

7 comments

  1. sejak kapan kulit lu putih Gi ?? *malah fokus disitu*

  2. Ga ajak2 nih.. td mlm aku jg mau liat acara yg di DOM tp slh info akhirnya cm ampe parkiran doang.. :(

  3. mau cpnya cosplay yg di Balikpapan donk…tq

  4. ada Cp ka ni ketuanya, bagi dong, mau buat acara ni mau ngadain lomba coosplay

  5. Pengen tau nih… bisa ikut community nya nggak? Plis…. banget… aku pengen masuk community nya nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *