Monday , 23 October 2017
Stadium Emirates Laga Arsenval Vs Liverpool 2015
Stadium Emirates Laga Arsenval Vs Liverpool 2015. Sumber: arsenal.com

Klasemen Liga Inggris Semakin Menegangkan

Tidak terasa dua hari lagi Klasemen Liga Inggris memasuki pekan yang ke 31. Dimana pada tanggal 4 April pertandingan pertama di buka oleh Arsenal Vs Liverpool. Pertandingan pertama pada tanggal 4 april terbilang cukup panas, mengingat kedua team tersebut berusaha mencari peringkat terbaik dalam klasemen Liga Inggris. Selisih point yang mereka dapatkan tidak terlalu jauh, hanya selisih 6 point. Dimana point dari Arsenal adalah 60 point sedangkan Liverpool masih meraih point sebanyak 54 point.

Para pendukung dari Liverpool atau biasa yang lebih dikenal dengan nama Big Reds merasa yakin bahwa Liverpool dapat mengalahkan arsenal secara telak pada pertemuan 4 april mendatang. Mengingat track record pertarungan antara Arsenal melawan Liverpool masih di unggulkan oleh Liverpool. Di bawah ini adalah track record pertandingan yang pernah terjadi antara Arsenal melawan Liverpool.

Tempat Bermain Arsenal
menang
Seri Liverpool
menang
Di Arsenal 24 8 8 6
Di Liverpool 23 6 7 10
Total 47 14 15 16

Namun para pendukung arsenal tidak begitu saja menyerah, mereka tetap yakin bahwa Arsenal lebih unggul nantinya pada laga Big Match Klasemen liga inggris tanggal 4 april 2015 mendatang. Hal yang menguntungkan bagi team Arsenal melawan Liverpool ialah pertandingan tersebut berlangsung dikandang Arsenal lebih tepatnya di Stadion Emirates.

Baca Juga :  Kepuasan Dalam Genggaman Nokia Lumia 625
wellbeck terancam tak dapat memperkuat Arsenal dilaga melawan Liverpool akhir pekan ini
wellbeck terancam tak dapat memperkuat Arsenal dilaga melawan Liverpool akhir pekan ini

Banyak sekali berita yang mengatakan bahwa Liverpool akan kalah pada pertandingan Klasemen Liga Inggris 4 april mendatang. Namun beberapa hal perlu menjadi pertimbangan mengingat salah satu mesin pencetak gol Arsenal yaitu Danny Welbeck tidak dapat bermain pada pertandingan besok melawan Liverpool. Hal tersebut terjadi akibat Welbeck  mengalami cedera lutut yang didapati kala memperkuat Inggris dilaga kualifikasi Piala Eropa kontra Lithuania, pekan lalu (sumber).

Jika Welbeck tidak bermain pada Laga Big Match Klasemen Liga Inggris 4 april mendatang, ini adalah langkah besar bagi team Liverpool untuk kembali mendapatkan muka dari jutaan fansnya. Ini adalah kesempatan bagi Liverpool memenangkan pertandingan hingga mendapatkan tiket ke Liga Champion.

tiket arsenal vs lliverpool 4 april 2015 sold out
tiket arsenal vs lliverpool 4 april 2015 sold out

Untuk tiket stadion emirates dapat di beli secara online melalui situs arsenal.com. Namun tiket penjualan laga big Match  Klasemen Liga Inggris Arsenal Vs Liverpool pada 4 april mendatang sudah habis. Ini bisa saja terjadi sejak jadwal pertandingan tersebut keluar, mengingat kembali kedua team tersebut memiliki jutaan fans.

Perkiraan Starting Eleven Arsenal vs Liverpool :

Baca Juga :  Kembali Blogging

Arsenal (4-4-2) : Ospina, Nacho Monreal, Koscielny, Gabriel Paulista, Chambers, Cazorla, Coquelin, Ramsey, Sanchez, Welbeck, Giroud. Pelatih Arsenal : Arsene Wenger

Liverpool (4-3-3) : Mignolet, Skrtel, Sakho, Alberto Moreno, Lallana, Allen, Henderson, Philippe Coutinho, Can, Sterling, Sturridge. Pelatih Liverpool : Brendan Rodgers

Pertandingan antara Arsenal vs Liverpool benar-benar membuat tegang jutaan fans dari kedua team tersebut. Harga diri dari masing-masing team dipertaruhkan disini. Buat kalian yang ingin melihat peraihan point sementara klasemen liga inggris 2015 dapat membaca disini.

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan. Menyukai Pariwisata Indonesia.

Check Also

stasiun kereta api blitar

Pengalaman Travelling Di Pulau Jawa Menggunakan Kereta Api

Mengelilingi pulau Jawa terbilang cukup mudah, jika dibandingkan dengan mengelilingi pulau Sumatra, Kalimantan atau Sulawesi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: