Sunday , 20 August 2017
Pin Pos Cinta
Pin Pos Cinta

Gathering Pos Cinta Ke 4 di Bandung

Melanjutkan artikel sebelumnya gue yang lagi berada di Bandung. Gue nyempetin liat TimeLine ada acara apa nih yang bagus di bandung. Nah pas bertepatan tanggal 9 maret kemarin Komunitas PosCinta mengadakan gathering di salah satu cafe di bandung tepatnya di Ngopi Doloe ( NgopDul ).

Karena gue lagi di bandung ga ada salahnya buat ngikut ini acara. Padahal gue sendiri ga tau apa itu PosCinta, yasudahlah ikut saja. Sekalian checkout dari penginapan di bandung karena acaranya jam 11 pagi. Gue menuju tempat tersebut di antar oleh si dewi, sayangnya gue bukan di antar ke tempat acara melainkan di turunkan di KFC. Disini si dewi ninggalin gue untuk menjemput temannya yang bernama si uni, dewi sendiri cuma ngarahin jalan lewat gramedia di samping.

Sesudah dewi pergi dan setelah selesai makan gue menuju ke gramedia tersebut. Mana ini mana jalan di samping gramedia, katanya ada jalan ternyata tidak. Akhirnya pun gue memutari sisi jalan raya ya kurang lebih 1,5 KM gue memutarinya.

Telusur telusur akhirnya gue sampe di tempat acara tersebut jam setengah 11. Pas banget di depan pintu masuk acara ada sofa dan sebuah asbak. Nyedut beberapa batang rokok, salah satu panitia menanyakan pada gue. Mas peserta atau pengisi, langsung masuk saja mas. Gue sendiri bingung jawabnya, peserta bukan pengisi juga bukan jadi saat itu gue cuma menjawab iya mba masih nunggu temen. Ahh gue seperti ninja kali yah,,datang di acara orang ga tau acara apa :))

Baca Juga :  Perjalanan Madinah ke Mekkah
gathering pos cinta
gathering pos cinta

Kurang lebih hampir 30 menitan menunggu 3 orang pemuda datang bersamaan menaikin tangga tempat acara dan mereekaaa adalah @bernadsatriani @mikdad dan @aditsme . Astagaa ternyata jauh jauh ke bandung ke temu orang ini lagi. Gue sempat tertawa terbahak bahak waktu itu. Seperti kata orang jodoh itu gak kemana.

suasana cafe
suasana cafe

Karena ada mereka bertiga akhirnya gue pun turut masuk, sok kenal sok jadi peserta sok paham isi acara. Nyapa sana sini terlihat luwes sembari nyedut rokok. Dalam hati gue ini acara apaan yak.

Disaat masuk ternyata yang blom jadi peserta disuruh bayar ulang 50K untuk bayar makan siang nanti. Waktu itu menunya ada pilihan steak, nasi goreng sama dan ayam krispi saus asam manis. Awalnya pengen makan steak, karena gue ga pandai megang pisau dan garpu akhirnya gue memilih memesan nasi ayam krispi saus asam manis.

Acara gathering Pos Cinta ke 4 pun di mulai. Acara di buka oleh MC @diladifa beserta satu pria yang agak ngetrill. Mulai dari pembacaan puisi, penulis cinta yang pacaran akibat menulis dan tukang pos cinta pun ada disini. Nah ada salah satu pengisi acara yang menampilkan suaranya yang bener bener keren ( nurut gue ) waktu itu gue kurang begitu jelas mendengar liriknya kalau kalian penasaran coba deh masuk ke sini pas livenya tapi lebih slow gitu tapi handphone gue kurang jelas merekamnya :|

Baca Juga :  Art Jog 2014 - Berkumpulnya Para Seniman Hebat

Setelah acara singkat jam makan siang pun di mulai, pesanan nasi goreng gue dan pesanan peserta lainnya pun datang. Untuk rasa nasi ayam krispi saus asam manisnya rekomended banget loh, tapi gue belum nyoba pesan personal sih. Biasanya rasa bisa berbeda jika seseorang koki memasak dalam jumlah pesanan yang banyak sekaligus atau hanya untuk seporsi doang.

Acara sendiri pun di akhiri dengan foto bareng peserta dan narsis narsisan di backdrop Pos Cinta. Inilah rekaman video sewaktu acara gathering yang gue rekam singkat.

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

keindahan pesisir pantai pulau bokori kendari

Keindahan Pesisir Pantai Pulau Bokori Kendari

Kendari adalah Kota yang masih terbilang sepi, jika dibandingkan dengan Kota Batam perkembangan kotanya masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *