Pada tanggal 25 sampai 27 april kemarin, Garuda Indonesia mengadakan sebuah event yang bernama Garuda Travel Fair 2014 di balikpapan. Acara yang di laksanakan di Mall Ewalk BSB Balikpapan ini terbilang sangat ramai. Kurang lebih ada 20 both travel yang bekerjasama penuh total.

Gue sendiri memang tidak melihat keramaian event tersebut pada hari pertama, karena gue sendiri baru sempat mengunjungi Garuda travel fair tersebut pada hari sabtu tanggal 26 april. Pada acara tersebut banyak sekali tiket-tiket murah yang bisa di dapatkan, buktinya saja tiket Garuda dari balikpapan ke jogja hanya 500 ribuan.

Untuk memesan tiket saat itu mesti sedikit ngantri, karena lebih dari 20 both travel yang bekerja sama penuh total. Untuk diskon tiket yang didapat berbeda-beda. Seperti tiket dari balikpapan ke medan saat gue menanyakannya hanya mendapatkan diskon sebesar 13% . Memang sih kemarin gue ga nanya semua tempat tujuan, tapi dari banner yang di pasang pada stage. Diskon yang bisa di dapatkan yaitu up to 50%

Pada saat gue di acara tersebut beberapa siswa dari Santo Mikail Balikpapan juga turut mengisi acara Garuda Travel Fair 2014 Balikpapan yaitu dengan menyumbangkan beberapa lagu.

garuda travel fair 2014 balikpapan

 

acara garuda travel fair balikpapan 2014

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *