Monday , 23 October 2017
asuransi mobil

Cara Mudah Memilih Asuransi Mobil

Ngomongin soal asuransi dijaman sekarang, seperti menjadi sebuah kebutuhan. Berbagai jenis asuransi pun mulai bermunculan seperti asuransi kesehatan, asuransi mobil , bahkan asuransi bagian tubuh. Pentingnya asuransi membuat orang mengasuransikan beberapa hal yang terbilang penting bagi dirinya. Asuransi juga terbilang sangat bermanfaat disaat yang tidak diinginkan, bukan berarti menginginkan yang tidak diinginkan. Namun sudahkah kalian membandingkan asuransi yang kalian miliki dengan asuransi yang lain ?

Kalini gue ga bakal ngebahas seluru jenis asuransi, namun kali ini gue bakal ngebahas asuransi mobil. Kenapa gue lebih membahas asuransi mobil ? Asuransi kendaraan atau Asuransi mobil sendiri terbilang masih terbatas, terkecuali anda melakukan pembelian mobil secara kredit. Namun ada juga asuransi mobil dengan kategori jiwa. Jadi jika pemilik mobil meninggal dan belum melakukan pelunasan mobil, maka pihak asuransilah yang akan melunaskannya, pemilik mobil tersebut nantinya adalah sesuai dengan hak wasiat. Selain itu tidak semua mobil bisa di asuransikan dengan satu jenis asuransi mobil yang sama, beberapa asuransi mobil terkadang tidak menerima mobil mewah.

Walaupun pilihan asuransi mobil sudah di depan mata, namun ada baiknya kalian mempelajari terlebih dahulu peraturan-peraturan yang ada dalam tiap asuransi. Sepengalaman gue yang pernah menggunakan asuransi mobil karena masih terbilang awam. Gue pernah terjebak atas ganti rugi yaitu spakbor belakang mobil penyot besar akibat tertabrak motor. Memang sih saat itu gue mendapatkan perbaikan, namun ada salah satu teman gue yang bekerja di dealer mobil mengatkaan kepada gue bahwa setiap terjadi kerusakan akibat kecelakaan sebenarnya pihak asuransi berhak mengganti baru aksesoris yang rusak tersebut, bukan merepair yang rusak. *tips*

Baca Juga :  Ojack Taxi Jogja - Ojek Motor Dengan tarif Argo

Sebelum mengikuti asuransi ada baiknya kalian menanyakan setiap jenis ganti rugi yang di jelaskan oleh pihak sales asuransi tersebut, agar kalian tidak salah paham mengenai jenis ganti rugi yang tersedia. Membandingkan jenis asuransi mobil juga menjadi alasan yang tepat, mengingat jumlah polis yang harus dibayarkan pertahunnya berbeda-beda ditiap asuransi, begitu juga manfaatnya.

Ngomongin soal perbandingan ditiap asuransi, gue punya cara mudah buat kalian yang masih bingung memilih asuransi mobil. Gue mendapat rekomendasi ini dari seorang teman untuk mencek fasilitas asuransi mobil dari pasarpolis.com

Setelah gue telusuri lebih dalam ternyata terdapat beberapa kemudahan di dalamnya dalam memilih asuransi mobil. Saat membuka halamannnya gue hanya perlu melakukan 2 langkah mudah memilih asuransi mobil yaitu memasukan info, bandingkan dan beli.

Pada bagian masukan info di dalam halaman asuransi mobil pasarpolis gue hanya perlu mengisi beberapa form singkat mulai dari tahun pembuatan, plat nomor, uang pertanggungan yang anda inginkan serta jenis perlindungan mobil yang anda inginkan.

Baca Juga :  Give Away Irit tapi Bukan Pelit

Asuransi mobil pasar polis

 

Kemudian setelah mengisi semua form gue masuk kelangkah perbandingan jenis asuransi yang bekerjasama dengan pasar polis. Nah di sini kalian dapat melihat perbandingan tiap jenis asuransi yang ada mulai dari jumlah pembayaran tahunan, hingga pertanggungan yang termasuk dalam asuransi. Di halaman tersebut kalian juga dapat melihat daftar-daftar bengkel mobil yang bekerja sama dengan asuransi, serta peraturan-peraturan dari tiap jenis asuransi.

Asuransi mobil perbandingan pasar polis

Asuransi mobil perbandingan asuransi pasar polis

detile Asuransi mobil  pasar polis

Jika kalian masih tetap tidak paham kalian bisa langsung menghubungi nomor telepon asuransi mobil pasarpolis yang tertera pada halaman atas pasarpolis.com untuk melakukan konsultasi. Cukup mudah bukan memilih asuransi mobil saat sekarang hanya dengan klik kalian dapat menemukan pilihan asuransi mobil yang tepat di pasarpolis.com.

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan. Menyukai Pariwisata Indonesia.

Check Also

stasiun kereta api blitar

Pengalaman Travelling Di Pulau Jawa Menggunakan Kereta Api

Mengelilingi pulau Jawa terbilang cukup mudah, jika dibandingkan dengan mengelilingi pulau Sumatra, Kalimantan atau Sulawesi. …

4 comments

  1. Bro, rekomendasimu kalau asuransi mobil all risk di balikpapan apa? Saya juga lagi cari2 nih…

    Thanks infonya.., nanti dicoba ah linknya.

    *bloggerbalikpapanjuga

  2. Thanks Bro infonya sangat bermanfaat.Prayoga_Geraisyariah.com

  3. Terimakasih gan telah share infonya, sangat membantu. Salam sukses Nanda.kunjungi juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: