Saturday , 23 September 2017
Datsun Risers Expedition
Datsun Risers Expedition

Bahagia Ketika Terpilih Menjadi Datsun Risers Expedition

Sebulan lalu saat saya sedang berada di Kota Jogja, seorang sahabat bernama Anggi Agistia  memberikan informasi kepada saya via Line mengenai Event Datsun Risers Expedition. Saya sendiri saat itu tidak mengetahui secara pasti mengenai event Datsun Risers Expedition, yang ada di fikiran saya hanyalah sebuah mobil datsun. Tanpa fikir panjang saat itu sayapun langsung mencari di mesin pencarian google mengenai event tersebut dan akhirnya saya menemukan informasinya disini datsunrisersexpedition.com.

Datsun Risers Expedition merupakan event yang diselenggarakan oleh pihak Datsun Mobil  dalam rangka menguji ketahanan mobil Datsun dengan mengelilingi pulau-pulau yang sudah ditentukan. Namun ada hal menarik dalam event tersebut, dimana siapa saja boleh berpartisipasi menjadi salah satu petualang dalam Datsun Risers Expedition. Yup pihak Datsun membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin berpetualang menggunakan mobil Datsun.

Datsun Risers Expedition Sulawesi

Karena masih berhubungan dengan travelling sayapun bersemangat mengikuti event tersebut. Karena semakin antusias saya langsung mencari form pendaftaran pada website Datsun Risers Expedition, untuk mendaftarnya sendiri terbilang cukup mudah, selain itu saya harus menyiapkan tim saya berjumlah 3 orang dengan syarat memiliki sim A. Ah mudah sekali~

Setelah selesai mendaftar saya masih membongkar setiap halaman pada website tersebut, dan saya sedikit terkaget karena pulau berikutnya yang akan di jelajahi adalah pulau Sulawesi. Ini adalah impian saya bisa menjelajahi pulau Sulawesi. Sebenarnya saya sudah beberapa kali mengunjungi pulau Sulawesi tepatnya Kota Makassar namun saat saya mengunjungi hanya terbatas dengan kunjungan urusan pribadi.

Baca Juga :  Bingung Cara Kredit Motor ? Coba saja jasa Cermati.Com

Kurang lebih selama sebulan setelah mendaftar saya selalu memantau perkembangan twitter Datsun Mobil. Saat itu saya sendiri sempat gagal dalam pemilihan Datsun Risers Expedition Etape 1 Sulawesi yang dilaksanakan di Kota Manado. Kecewa ? namanya manusia pasti punya rasa kecewa, namun rasa kecewa tersebut saya jadikan semangat untuk mengikuti etape 2 Pulau Sulawesi.

Setelah seminggu pengumuman etape 1 sulawesi, perjuangan dan keyakinan saya untuk terpilih menjadi Datsun Risers Expedition membuahkan hasil. Saat itu pihak Datsun Mobil menghubungi saya via telpon namun tidak diangkat oleh saya, bagaimana saya mau angkat saat itu saya sedang berada di mesjid untuk sholat jumat dan HP sedang tinggal dirumah. Saya sendiri baru mengetahuinya selesai pulang sholat jumat, melihat jumlah miscall yang ada pada layar HP saya. Saat itu saya panik sepaniknya,,nomor tersebut saya hubungi kembali namun tidak diangkat. Untungnya saja 10 menit setelah saya menelpon balik pihak Datsun Mobil menelpon saya.

Dalam pembicaraan telepon pihak panitia mengintrogasi saya terlebih dahulu, ” Selamat siang apa benar ini sodara anggi alfonso ” iya ” kami dari pihak datsun riserx expedition, ingin memberitahukan, team anda terpilih dalam etape 2 Datsun Risers Expedition “. Waah saat itu saya senangnya bukan main, bakal dapat cerita seru bareng Datsun Mobil .

Baca Juga :  Menikmati Makan Malam di Abhayagiri Restaurant Jogja

Persiapan sebelum mengikuti Datsun Risers Expedition sudah saya siapkan, mulai alat dokumentasi serta satria baja hitam yang natinya akan saya bawa menemani setiap perjalanan saya. Saya sendiri punya tradisi unik sebelum bepergian, yaitu meminum segelas kopi tanpa gula dan duduk di teras rumah menikmati pemandangan alakadarnya dengan sederhana.

Enak kan terpilih menjadi Datsun Risers Expedition ?
Masih ada 2 pulau lagi yang bakal di jelajahi oleh Datsun Risers Expedition yaitu Kalimantan dan Sumatra.
Buat yang belum daftar bisa langsung daftar di website Datsun Risers Expedition kemudian follow twitter, instagram dan Facebook Datsun Mobil. Setelah follow akun sosial media Datsun Mobil tunjukin bahwa kalian pantes buat jadi next Datsun Risers Expedition.

 

 

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

sempati star double decker

Nyobain Bus Mewah Medan Aceh Sempati Star Double Decker

Kemewahan Bus rute Medan – Aceh sebenarnya sudah saya dengar dari tahun lalu dari kawan-kawan …

3 comments

  1. weis..keren…selamat yak.. :)

  2. Congratulations, abaaaaang! \o/

  3. wehh,,, mantap tenan ah,,, jadi pengen juga om :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *