Tuesday , 27 June 2017
Youtube suspend

2 Bulan Vacuum Youtube Channel Ke Suspend

Benci, kesel, emosi saat pertama kali mengetahui Youtube channel yang aku kelola kena suspend. Bagaimana ga sih, pihak Youtube ga ada pemberitahuan sama sekali, ya paling ga kirim ke Email. Kalau kalian berkata ah cuma channel youtube doang kan bisa buat video lagi, bisa sih kalau kalian mau donaturin buat jalan-jalan.

Youtube Channel yang aku kelola memiliki 90++ video perjalanan mulai dari review hotel, tempat wisata, vlog ahhh banyak pokoknya. Keceewaa sangatttt,, waktu itu udah nyoba contact Youtube tapi ga ada hasil sama sekali. Padahal waktu itu udah bilang ke pihak Youtube bahwa ” oke deh ga usah di Balikin channelnya tapi balikin videonyaaaa !!! ”

Sekitar 30% video yang udah pernah aku upload di channel ga ada backupnya sama sekali dan ga mungkin untuk mengulang perjalanan yang sama, sangkanya aku berak duit :( .

Waktu itu aku udah coba protes, memohon dengan berbagai cara kepihak Youtube tapi ga ada hasil sama sekali. Kalau ga salah ke susspend Januari 2017 , kurang lebih selama 2 bulan aku email-emailan sama pihak Youtube tapi ga ada hasil,,jawabannya muter-muter di situ doang.

Salahku apa sih ? Kalau katanya youtube aku telah melakukan spam dan itu melanggar TOS. Ak ga tau sih tapi setiap ada Video yang muncul di channel Youtube aku, pasti secara otomatis ngeshare ke sosial media yang aku punya. Selebihnya hanya japri teman blogger untuk nonton :)))

Tapi masakk itu nyepam.

Berbagai kisah dari teman-teman memang katanya Youtube lagi sadis-sadisnya. Dilaporin orang juga bisa, kena serangan report juga bisa. Tapiikannn ,,, videoku hilang :(((

Nah itu dia penyebab aku vacuum ngeblog, sebenarnya masih ada bahan yang mesti aku tulis tapi apadaya karna kesel video hilang di beberapa article, diamana video itu sebagai pelengkap dari tulisan dan foto.

Untuk sementara sepertinya aku bakal mostingin foto saja terlebih dahulu, udah trauma sama Youtube. Mungkin pihak vidio.com mau ngasih verified kalau aku upload video disana.wkwkwkwk

About AnggiAlfonso

Blogger asal Balikpapan yang terdampar di Kota Jogja.

Check Also

4 Cara Liburan Seru Dimulai Dari Hotel Aston Bandung

Jatah cuti dari kantor masih ada, sebentar lagi hangus kalau tidak dipakai. Tapi bujet terbatas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *